Musda PD Muhamadiyah Lahat dan PD Aisyiyah Lahat Resmi Dibuka, ini Pesan Bupati Lahat

Musda PD Muhamadiyah Lahat dan PD Aisyiyah Lahat Resmi Dibuka, ini Pesan Bupati Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH membuka Musda (Musyawarah Daerah) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lahat ke-13, dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lahat yang ke-12 tahun. -Foto : Amir/lahatpos.co-Lahatposco

LAHATPOS.CO, Lahat - Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, diadakan acara Pembukaan Musda (Musyawarah Daerah) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lahat ke-13, dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lahat yang ke-12 tahun. 

Acara ini dibuka secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Perwakilan Pengurus Wilayah Muhamadiyah Sumsel H Ridwan Hayatudin.

Hadir juga Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S Hut MM, Ketua GOW Lahat, Ketua Dharma Wanita Lahat, Forkopimda, seluruh OPD Lahat.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Lahat KH Khadiri Rusmi MPdI, Ketua PD Aisyiyah Lahat dr Hj Laela Cholik MKes, Ketua Umum Baznas Kabupaten Lahat KH Hamdi Arsal SPdI, dan seluruh anggota Muhammadiyah Lahat, Camat dan Lurah se-Kabupaten Lahat. 

Dalam sambutannya, Ketua Pantia Drs Erlambang MM melaporkan kegiatan hari ini adalah Pembukaan Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lahat ke-13 tahun, dan Pimpinan Daerah Asyiyah Kabupaten Lahat.

Acara ini berlangsung di Pendopoan Rumah Bupati Lahat. 

Erlambang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta jajarannya, yang memberikan izin sekaligus membuka acara ini.

“Kami harapkan petunjuk dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lahat untuk bisa bersinergi memajukan Kabupaten Lahat yang lebih Bercahaya kedepan,” ujarnya.

Acara dengan tema Memajukan Lahat Bercahaya, Mencerahkan Sumatera Selatan, ini juga diisi peragaan Rumah Gizi Aisyiyah Lahat yang diperankan oleh Bujang Gadis Lahat tahun 2022.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan alhamdulillah hari Ini kita semua masih dapat hadir di Pendopoan Rumah Bupati Lahat.

Yang kita sebut rumah rakyat dalam acara pembukaan Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Muhammadiyah ke-13 dan Pimpinan Daerah Aisyiyah ke-12 Kabupaten Lahat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat, saya ucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah dengan mengusung tema Memajukan Lahat Bercahaya, Mencerahkan Sumatera Selatan,” ujar Bupati Lahat. 

Melalui musda ini, mudah mudahan menghasilkan sosok pemimpin yang berkualitas yang benar benar memiliki ketokohan dalam berorganiasi. 

Bupati Lahat juga menambahkan, saya ucapkan terima kasih kepada Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lahat dan pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lahat periode 2015-2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co