Lebaran Lebih Bermakna, Berikut Kumpulan Ucapan Idul Fitri Untuk Pesan Singkat Dan Kartu Lebaran

Lebaran Lebih Bermakna, Berikut Kumpulan Ucapan Idul Fitri Untuk Pesan Singkat Dan Kartu Lebaran

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Momen hari raya idul fitri akan menjadi momen yang berkesan bagi umat muslim diseluruh dunia, tradisi yang masih melekat hingga hari ini adalah mengirim ucapan singkat atau kartu lebaran bagi keluarga dan orang tersayang.

Nah melalui artikel ini kita akan memberikan kamu Kumpulan Ucapan Idul Fitri Untuk Pesan Singkat Dan Kartu Lebaran yang bisa kamu manfaatkan, simak artikel ini hingga selesai.

Melansir dari berbagai sumber, berikut informasi selengkapnya.

Marilah kita melunturkan ego dan saling membuka pintu maaf. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya Idul Fitri


Waktu mengalir deras bagaikan air, Ramadhan yang suci akan telah berakhir. Untuk salah dan khilaf yang pernah kubuat, pintu maaf selalu kuharap. Taqabbalallaahu minna wa minkum.


Bila akal berkata mudik merepotkan, cinta berkata mudik mencerahkan. Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan, cinta berkata mohon maaf harus ku katakan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin


Indahkan lebaran dengan menerima pemberian orang dengan senang, indahkan lebaran dengan bergantung pada orang dengan wajar tanpa memberatkan, indahkan Lebaran dengan saling memberi dan menerima maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Mari kita lupakan segala kesalahan di masa lalu dan saling memaafkan satu sama lain.


Setelah sebulan berpuasa Ramadhan, akhirnya kita dipertemukan dengan lebaran. Selamat merayakan hari kemenangan.


Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna wa minkum taqobbal ya karim, ja'alnallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.


Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman. Robbii..eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu. Met ied 1445 H.


Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.


Putih kata, putih hati, lapangkan jiwa tuk sambut hari nan )tri, songsong hari depan gemilang dengan tautan erat jemari. Mohon maaf lahir dan batin


Bukan hanya lebaran, tapi sudah seharusnya kita selalu saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1445 H. mohon maaf lahir batin.


Sebulan puasa sucikan diri, kumandangkan takbir diantara desiran angin. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.


Alunan bedug dan gema takbir hantarkan ramadhan berlalu, izinkan pula suara hati yang tulus haturkan maaf dari segala khilaf.


Lebaran berlalu, bedug berdentum, takbir menderu tali silaturahim. Taqaballahu minna wa minkum, taqaballahu ya karim. Selamat Idul Fitri 1445 H. Minal aidzin wal faidzin.


Menyongsong fajar membuka hari yang fitri. Sambutlah dengan hati yang bersih dan suci. Selamat Idul Fitri 1445 H.


Teriring maaf yang tulus. Selamat Idul Fitri 1445 H. Dari lubuk hati yang terdalam, kami mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali disucikan. Amien.


Ketika bumi menjadi bayang-bayang surga, kedamaian dirasakan oleh semua orang yang memiliki kebersihan jiwa dan kebeningan hati. Ketika meminta maaf dan saling memaafkan tulus berasal dari kalbu ikhlas. Semoga Fitri ini tetap terjaga sampai Ramadhan tahun depan. Salam sejahtera
Seiring takbir, tahlil dan tahmid menggema, izinkan kedua tangan bersimpuh memohon maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.


Untuk prasangka yang terlintas. 3ntuk kata yang terucap. Untuk sikap yang tak pantas. Dalam kesucian dan kerendahan hati, kami memohon maaf lahir dan batin . Selamat Idul Fitri 1445 H.


Hari lebaran menyambung silaturahim, berkunjung ke rumah saudara dan kenalan. Tolong menolong dalam persahabatan, saling puas dengan perlakuan teman, aman tenteram hubungan persaudaraan. Sungguh indah hari kemenangan. Selamat Idul Fitri.


Dengan segala kerendahan hati, mohon ceriakan Hari Raya Fitri dengan kesediaan mengampuni segala kesalahanku selama ini.


Bila panas sengaja berpayung agar kulit tidak berbayang, lebaran kesalahan kita saling digantung agar beban hati kembali ringan. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.


Allahu Akbar Allahu Akbar.. Takbir mulai menggema, menyeruak ke angkasa menembus gelapnya malam. Seiring hati bahagia, kembali pada fitrah. Selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.


Gema takbir berkumandang riuh menggelegar, mengiring salam kemenangan. Pekik takbir tiada henti bersahut-sahutan, sambut fitri nan sejati. Mohon maaf lahir batin, semoga di hari fitri ini kita terlahir kembali menjadi hambaNya yang suci.


semoga menginspirasi ya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co