Pj Bupati Lahat Gelar Halal Bihalal Bersama ASN, Simak Apa Yang disampaikan disini

Pj Bupati Lahat Gelar Halal Bihalal Bersama ASN, Simak Apa Yang disampaikan disini

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi -foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi menggelar halal bihalal Bersama ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, pada kamis 18 april 2024.

 

Acara yang dipusatkan di Rumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat ini berlangsung khidmat dan dihadiri seluruh ASN serta melibatkan penggiat UMKM di Kabupaten Lahat.

Dalam penyampainya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah kepada seluruh ASN serta umat muslim yang merayakan.

“ Atas nama pribadi, keluarga serta pimpinan, kami mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,”.

Tak lupa dirinya mengingatkan semua yang hadir akan pentingnya bersilahturahim, dirinya menekankan betapa pentingnya menjaga hubungan silaturahmi, baik dengan keluarga maupun dengan orang lain.

“ Silaturahmi menjadi kunci untuk mendekatkan diri kepada Allah dan juga sebagai cara untuk membuka pintu-pintu rezeki-Nya,” tandasnya

Dirinya juga menambahkan, setelah halal bihalal ini kita semua jajaran Pemerintah kabupaten Lahat akan kembali kepada tugas yang sangat mulia, yakni melayani masyarkat serta sama sama membangun kabupaten Lahat yang kita cintai ini, tambah farid.

Di momen ini juga Pj Bupati Lahat mengajak semua OPD untuk terus berinovasi serta mengasah pola pikir ketika menghadapi permasalahan yang terjadi di tempat masing masing,

“ kami mengajak semua OPD untuk terus berinovasi melakukan yang terbaik demi kemajuan kabupaten Lahat, selanjutnya juga untuk mengasah pola pikir dalam menghadapi masalah dan kendala yang dihadapi kedepan ini,” tukasnya.

Dalam momen ini juga, Farid mengingatkan semua OPD Mengenai Aplikasi Srikandi (Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi)  yang dalam waktu dekat akan digunakan dilingkungan pemerintahan kabupaten Lahat.

“ Kami mohon betul kepada semua OPD, pertanggal 27 April 2024 ini, semua OPD sudah menggunakan Aplikasi Srikandi, jangan manual lagi, kecuali hal hal yang spesifik seperti keuangan,” tutupnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co