Lepas Peserta Takbiran Keliling, Pj Bupati Lahat Sampaikan Hal ini, Simak Baik Baik

Lepas Peserta Takbiran Keliling, Pj Bupati Lahat Sampaikan Hal ini, Simak Baik Baik

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi -foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar takbiran keliling yang melibatkan kelompok masayarakat dan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD), selasa 9 april 2024.

Dalam hal ini, Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi secara langsung melepas peserta takbiran keliling di Halaman Pemkab Lahat sekira pukul 19.45 WIB.

Nampak Hadir Juga, Sekda Lahat Chandra SH MM, kapolres lahat AKBP God parlasro S Sinaga SH Sik MH Dandim 0405 lahat Letkol inf Azis komarudin SE MIP beserta unsur Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Pantauan Lahat Pos, ditengah guyuran hujan para peserta tampak semangat dengan terus mengumandangkan takbir sembari diisi suara beduk dan alat rabbana lainya.

Dalam sambutanya, 'Atas nama Saya pribadi dan keluarga serta seluruh pejabat Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, , Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin,”

Dirinya juga mengatakan, semoga melalui momentum perayaan Idul Fitri ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat muslim di Kabupaten Lahat khususunya dan umat muslim diseluruh penjuru dunia umumnya.

“ Terlebih bagi pihaknya agar kedepanya bisa diwujudkan dalam kerja yang lebih bagus, giat dan produktif sehingga dapat menciptakan Kabupaten Lahat yang Berfaedah dan Bermartabat”, tambahnya.

tak hanya itu, dirinya juga berpesan kepda seluruh peserta takbir keliling yang terdiri dari masyarakat dan organisasi perangkat daerah untuk tetap tertib dan menjaga marwah serta sucinya Idul Fitri 1445 Hijriah,

“ silahkan melaksanakan takbir keliling, namun jangan lupa untuk tetap tertib sesuai dengan norma norma agama islam, jangan sampai berlebihan sehingga menimbulkan sesuatu yang merugikan bagi kita semua,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co