Catat !! 34 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Akan Disatroni Pj Bupati Lahat, ini Agendanya

Catat !! 34 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Akan Disatroni Pj Bupati Lahat, ini Agendanya

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi -foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – Pemerintah Kabupaten Lahat dibawah Pimpinan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi terus melakukan inovasi dan bersinergis dalam mewujudkan pelayanan terbaik serta membangun Kabupaten Lahat yang Berfaedah dan bermartabat.

Seperti yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, Seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yang berjumlah 34 OPD akan diberikan pembinaan serta evaluasi kinerja oleh Pj Bupati Lahat.

“ dalam waktu dekat jika tidak ada halangan, kami Bersama instansi terkait akan melakukan kunjungan ke seluruh OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, dalam rangka memberikan pembinaan sekaligus evuluasi kinerja di selurh OPD, “ ucap Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, Kamis 18 april 2024.

Dalam kesempatan ini juga Pj Bupati Lahat mengajak semua OPD untuk terus berinovasi serta mengasah pola pikir ketika menghadapi permasalahan yang terjadi di tempat masing masing,

“ kami mengajak semua OPD untuk terus berinovasi melakukan yang terbaik demi kemajuan kabupaten Lahat, selanjutnya juga untuk mengasah pola pikir dalam menghadapi masalah dan kendala yang dihadapi kedepan ini,” tukasnya.

Dalam momen ini juga, Farid mengingatkan semua OPD Mengenai Aplikasi Srikandi (Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi)  yang dalam waktu dekat akan digunakan dilingkungan pemerintahan kabupaten Lahat.

“ Kami mohon betul kepada semua OPD, pertanggal 27 April 2024 ini, semua OPD sudah menggunakan Aplikasi Srikandi, jangan manual lagi, kecuali hal hal yang spesifik seperti keuangan,” tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co