Wujud Kepedulian PT Pamapersada Nusantara Salurkan Bantuan Korban Banjir Desa Sirah Pulau

Wujud Kepedulian PT Pamapersada Nusantara Salurkan Bantuan Korban Banjir Desa Sirah Pulau

Penyerahan bantuan dari PT Pamapersada Nusantara untuk warga Desa Sirah Pulau --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Wujud kepedulian dari PT Pamapersada Nusantara dengan membantu meringankan masyarakat desa Sirah Pulau yang terdampak banjir akibat luapan Sunagi Nelung dengan membantu menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Sirah Pulau yang terdampak banjir.

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di desa Sirah Pulau dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Februari 2024 yang diserahkan melalui CSR Officer PT Pamapersada Nusantara  Site MTBU Devita Sirait dan diterima langsung oleh Kepala Desa Sirah Pulau Hendra Febriansyah yang nantinya akan didistribusikan ke masyarakat yang terdampak.

CSR Officer PT Pamapersada Nusantara  Site MTBU Devita Sirait mengungkapkan keprihatinannya terhadap musibah banjir yang menimpa masyarakat Desa Sirah Pulau.

"Kami perwakilan dari PT Pamapersada Nusantara turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa sebagian masyarakat desa Sirah Pulau" ungkap Devita.

"Sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian dari PT Pamapersada Nusantara kami juga menyalurkan bantuan sembako sebanyak 80 paket dengan rincian beras 5kg, Indomie 5, Gula 1 kg dan minyak 1L per paketnya"

"Dalam penyaluran bantuan kami didampingi langsung oleh Kepala Desa Sirah Pulau yaitu pak Hendra Febriansyah"

"Kami sangat berterima kasih karena  sudah ikut membantu dan memperlancar bantuan sampai ke warga yang terdampak. Bantuan yang disalurkan tersebut sebagai wujud kepedulian PT Pama kepada lingkungan sekitar perusahaan khususnya masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir di Desa Sirah Pulau.

"Harapan kami dari PT PAMA semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan semoga dukungan dari semua elemen yang saling bahu membahu masyarakat bisa kembali bangkit dari musibah yang terjadi," harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: