Desa Gunung Kembang Juga Di Kunjungi Perusahaan Batubara yaitu PT PAMA cluster SSBA Untuk Berbagi

Desa Gunung Kembang Juga Di Kunjungi Perusahaan Batubara yaitu PT PAMA cluster SSBA Untuk Berbagi

Safari Ramadhan PT Pamapersada Nusantara di desa Gunung Kembang kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Kunjungan Safari Ramadhan di hari kedua CSR PT Pamapersada Nusantara kali ini kunjungi Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat yang juga merupakan wilayah ring 1 PT Pamapersada Nusantara Cluster SSBA khususnya site MTBU.

Dalam kegiatan berbagi di desa Gunung Kembang kali ini pihak PT Pamapersada Nusantara melaksanakan acara buka Puasa bersama bersama anak yatim dan kaum kaum Dhuafa yang ada di Desa Gunung Kembang.

Serta sekaligus memberikan santunan sembako kepada anak yatim dan kaum Dhuafa 

"Semoga dengan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim dibulan Ramadhan kali ini bisa memberikan semangat bagi anak-anak yatim dan kaum Dhuafa di Desa Gunung Kembang"

Hal ini di sampaikan perwakilan manajemen PT Pamapersada Nusantara Site MTBU I Putu saat Safari Ramadhan di Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur.

I Putu juga menambahkan, Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan keharmonisan diantara kita pihak perusahaan PT PAMA wilayah kerja MTB dan masyarakat Desa Gunung Kembang dan bantuan ini bisa memberikan secercah kebahagiaan, keceriaan, dan seperti adik-adik untuk lebih semangat dalam meraih cita-cita" tutupnya 

Hadir juga kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno, tokoh masyarakat serta masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: