Apresiasi Penyiraman Dari PTBA Untuk Warga Desa Sirah Pulau

Apresiasi Penyiraman Dari PTBA Untuk Warga Desa Sirah Pulau

Penyiraman desa Sirah Pulau--

Lahatpos.co, Merapi timur  -  Pemerintah Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi timur mengapresiasi terhadap bentuk kepedulian dari PT Bukit Asam dengan bekerja sama dengan Koperasi Sirah Pulau Bersatu yang diketuai Heriadi berupa penyiraman jalan di Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Hal ini di sampaikan Kepala Desa Sirah Pulau melalui Kadus Sundra kepada lahatpos.co. Rabu 11 September 2024.

"Ini merupakan CSR dari PT Bukit Asam persero melalui  team CSR yang mana diwakilkan oleh ibu Listati dan Bpk Gusman  dengan mengadakan giat peduli lingkungan berupa penyiraman jalan di desa dengan 1 unit tangki penyiraman pinggir jalan di desa Sirah Pulau selama 1 bulan " katanya.

Sundra menyebut bahwa penyiraman dilakukan pada pagi dan sore yang bagaimana bertujuan untuk mengurangi debu yang dipinggir jalan lintas desa Sirah Pulau.

Selain itu kegiatan ini juga menyediakan air bersih untuk masyarakat yang membutuhkan, mengingat musim kemarau berkepanjangan ini banyak sumur warga yang kering.

Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Sundra selaku kadus, sangat mengapresiasi kegiatan yang bermanfaat ini, semoga kedepan dapat menjalin kerja sama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: