Anak Yatim dan Dhuafa Desa Sirah Pulau Buka Bersama PT PAMA Cluster SSBA wilayah kerja Muara Tiga Besar (MTB)

Anak Yatim dan  Dhuafa Desa Sirah Pulau Buka Bersama PT PAMA Cluster SSBA wilayah kerja Muara Tiga Besar (MTB)

Safari Ramadhan PT Pamapersada Nusantara di desa Sirah Pulau--

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Sebagai perusahaan yang berada di wilayah Desa Sirah Pulau PT Pamapersada Nusantara selalu berusaha memberikan segala bentuk perhatian dan manfaat di sekitar lingkungan perusahaan.

Seperti yang dilaksanakan CSR PT Pamapersada Nusantara site MTBU dalam bulan suci Ramadhan tahun ini juga memberikan bentuk perhatian kepada masyarakat sekitar dengan melakukan berbagi kebahagian bersama kaum Dhuafa dan anak yatim yang dilaksanakan di masjid Al Hidayah Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Rabu 27 Maret 2024

Selain berbagi kebahagian dengan buka bersama anak yatim pihak PT Pamapersada Nusantara juga memberikan bantuan sembako kepada kaum Dhuafa di Desa Sirah Pulau .

Perwakilan manajemen PT Pamapersada Nusantara Robbi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pihak PT Pamapersada Nusantara akan selalu memberikan kepedulian dan perhatian serta memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar perusahaan" kata Robbi.

Dikatakan Robbi bahwa kegiatan safari Ramadhan ini juga kita lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian PT PAMA terhadap masyarakat yang ada di Ring 1 kita " ungkapnya.

Hadir juga dalam Safari Ramadhan di desa Sirah Pulau perangkat desa Sirah Pulau ,tokoh masyarakat serta masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: