Simak Kegiatan Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa Dengan PT Pamapersada Nusantara di Desa Merapi

Simak Kegiatan Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa Dengan PT Pamapersada Nusantara di Desa Merapi

Safari Ramadhan PT Pamapersada Nusantara di desa Merapi --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Di hari ke 4 yang merupakan hari terakhir safari Ramadhan PT Pamapersada Nusantara di wilayah perusahaan, management PT Pamapersada Nusantara kunjungi Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Dalam safari Ramadhan di Desa Merapi kegiatan dilaksanakan di masjid Taqwa Desa Merapi.Kamis, 28 Maret 2024.

Dalam bulan Ramadhan kali ini merupakan momentum kita untuk lebih meningkatkan amal kebaikan serta ketaqwaan terhadap Allah SWT sehingga momen bulan suci Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk saling membantu terutama untuk meringankan beban terutama bagi yang membutuhkan .

Seperti yang dilakukan PT Pamapersada Nusantara di desa Merapi yaitu dengan mengelar acara buka puasa  dengan anak yatim dan kaum Dhuafa serta sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di desa Merapi  dengan total 163 anak yatim dan total sembako sebanyak 400 paket sembako.

Perwakilan PT Pamapersada Nusantara Robbi mengungkapkan bahwa safari Ramadhan ini menjadi salah satu bentuk silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat terutama ring 1 kita, dan santunan yang diberikan kepada anak yatim dan bantuan sembako kepada kaum Dhuafa yang desa Merapi.

Kami berharap dengan dengan pembagian sembakondan santunan anak yatim ini semoga bisa menjadi ladang ibadah dan amal jariah sepanjang masa bagi semua karyawan PT PAMA"harap Robbi.

Hadir juga dalam kegiatan perangkat desa Merapi,  BPD, tokoh masyarakat dan penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: