Kepala Desa Muara Maung Lantik 2 Perangkat Desa Baru, Ini Pesannya

Kepala Desa Muara Maung Lantik 2 Perangkat Desa Baru, Ini Pesannya

Pelantikan perangkat desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kepala Desa Muara Maung lantik 2 perangkat desa yang baru yang dilaksanakan di gedung Posyandu Desa Muara Maung Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat, Jumat 2 Februari 2024.

Dalam pelantikan ini, Kepala Desa melantik dua perangkat desa baru yaitu Kaur Perencanaan dan Kaur Pemerintahan.

Pelantikan dihadiri juga Camat Merapi barat yang diwakili Sekcam Dahrifagustian SP.MM, beserta staf, Kepala KUA Merapi Barat Amirudin S.Pdi, Kades Muara Maung Armanudin beserta Perangkat desa, Danramil 405-02/Merapi diwakili Babinsa Kopka Yusuf, Bhabinkamtibmas Bripka Dendi, serta perangkat desa yang baru dilantik.

Kepala Desa Muara Maung Armanudin mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik serta selamat bergabung di pemerintahan desa Muara Maung.

Dirinya berharap segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas serta  tanggung jawab dengan baik dalam membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi kepala desa.

"Berbuat baiklah dengan pelayanan dimasyarakat karena kelak kita akan di minta pertanggung jawaban, Pesan ini kami sampaikan baik kepada perangkat yang lama dan perangkat desa yang baru dilantik, Serta berbuatlah seadil-adilnya di masyarakat baik dengan keluarga maupun bukan keluarga "tegas Arman.

"Dan untuk  perangkat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bekerjasama yang baik dengan perangkat desa yang lainya, sehingga bisa membantu mensukseskan visi misi kepala desa kedepan dengan baik "
Kepala desa Muara Maung juga  mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

"Kami mohon maaf jika selama bergaul terdapat kesalahan dan kekhilafan. Semoga sukses selalu dimasa yang akan datang. Kami juga berharap silaturahmi tetap terjalin," harapnya.

Sementara Sekcam Merapi barat Dahrifagustian SP.MM berpesan kepada perangkat desa Muara Maung yang baru dilantik agar selalu belajar baik belajar di desa sendiri ataupun belajar dengan desa lainnya serta belajar dengan pihak kecamatan sehingga perangkat desa bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing masing  sehingga bisa membuat desa Muara Maung menuju ke desa maju sehingga dengan Pemerintahan yang saat ini akan membuat desa Muara Maung menjadi desa yang lebih maju lagi" harapnya.

Nama-nama perangkat desa Muara Maung yang baru dilantik.

1. Paitullah menjabat Kasi Pemerintahan
2. Desi Risma Cahaya menjabat Kaur Perencanaan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: