PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Kunjungi Desa Suka Marga Kecamatan Merapi Barat, ini Pesannya

 PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Kunjungi Desa Suka Marga Kecamatan Merapi Barat, ini Pesannya

Bupati Lahat bersama Camat dan Kepala Desa Suka Marga tanam pohon di TPU Desa Suka Marga Kecamatan Merapi barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si berkunjung ke Desa Suka Marga Kecamatan Merapi barat.

Dalam kunjungannya di Desa Suka Marga  PJ Bupati Lahat beserta rombongan  mengunjungi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Suka Marga untuk melakukan penanaman bunga di halaman desa Suka Marga. Kamis 4 Januari 2024

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si mengatakan, Tujuannya di tanami bunga di sekitar pemakaman ini agar area pemakaman lebih tampak asri dan alami.

"Tanaman bunga di area pemakaman umum ini supaya area pemakaman lebih tampak asri dan alami dan juga lebih hijau " kata PJ Bupati saat berkunjung ke Desa Suka Marga.

Pesan PJ Bupati Lahat kepada pemerintah desa Suka Marga, Setelah penanaman simbolis ini agar kepada pemerintah desa Suka Marga untuk meneruskan penanaman bunga selanjutnya.

"Nanti setelah ini kepada pak Kades dan masyarakat Desa Suka Marga agar di teruskan untuk menanamnya sehingga area pemakaman ini tampak lebih asri dan alami" Tuturnya.

Setelah melakukan penanaman secara  simbolis PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si beserta rombongan melanjutkan penanaman di area pemakaman Desa Gunung Agung, Desa Tanjung Baru, Desa Kebur dan di lanjutkan penanaman di Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: