Ratusan Santri Pondok Pesantren Abdur Rohman Doakan Bupati Lahat H Cik Ujang dan H Haryanto

Ratusan Santri Pondok Pesantren Abdur Rohman  Doakan Bupati Lahat H Cik Ujang dan H Haryanto

Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto di Pondok Pesantren Abdur Rohman Desa Bunga Mas Kecamatan kikim timur-Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - Di tengah kunjungannya ke Pondok Pesantren Abdurahman Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA mendapatkan sambutan luar biasa dari santri dan Pengurus Pondok Pesantren.

Rasa bangga, bahagia terlihat jelas tatkala sosok orang nomor satu di kabupaten Lahat, Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA hadir dan menyapa para santri secara langsung.

Sebagai informasi, Hari ini Sabtu 2 Desember 2023 , dilaksanakan Prosesi penyerahan secara simbolis Hibah Mobil Operasional dari Pemerintah Kabupaten Lahat kepada 8 Pondok Pesantren di Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Abdurahman Kh. Khusnudin Karim Al Hafiz mengatakanmengatakan, terima kasih kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, yang mana di era kepemimpinanya telah berhasil membuat kabupaten Lahat bercahaya, dan kami doakan semoga Selalu dilindungi allah SWT, selalu diberikan kesehatan, selalu berkhidmat agar bisa membangun kabupaten Lahat lagi di periode berikutnya, Ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengatakan, sangat bahagia bisa berada di tengah para pengurus pondok pesantren, para kyai dan santri pondok pesantren Abdurrahman hari ini,
Alhamdulillah pemerintah kabupaten Lahat hari ini bisa melaksanakan proses penyerahan Hibah Mobil Operasional kepada 8 Pondok Pesantren di Kabupaten Lahat, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu semu aktivitas yang ada di pondok pesantren, ujarnya.
Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang mana pada tanggal 9 Desember 2023 masa jabatan H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA sebagai Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat selesai.

" semoga kita selalu mendapatkan kesehatan, kekuatan untuk sama sama membangun kabupaten Lahat kedepannya" , tutup Cik Ujang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co