TPS 3R Masda Jaya dan Bank Sampah Juga Memberikan Penghargaan Kepada 7 Perusahaan Batubara, ini Nama-namanya

TPS 3R Masda Jaya dan Bank Sampah Juga Memberikan Penghargaan Kepada 7 Perusahaan Batubara, ini Nama-namanya

Penyerahan penghargaan kepada perusahaan PT Banjarsari Pribumi oleh Kades Arahan Isharudin --

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Di hari ulang tahun TPS 3R Masda Jaya dan Bank Sampah Harapan Desa Arahan yang ke 4 berbagai produk olahan sampah sudah berhasil di olah dengan baik oleh Bank Sampah Harapan dan TPS 3R Masda Jaya.

Bahkan di ulang tahun yang ke 4 ini pun Bank Sampah Harapan dan TPS 3R Masda juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan batubara yang sudah berperan aktif dan mau bekerjasama dengan Bank Sampah Harapan dan TPS 3R Masda.

Ketua TPS 3R Masda Jaya Herdiansyah mengungkapkan bahwa pemberian piagam penghargaan ini sebagai apresiasi dan penghargaan dari TPS Masda Jaya.

Dirinya menjelaskan alasannya ke 7 perusahaan ini diberi penghargaan oleh TPS 3R Masda Jaya, alasannya karena ke 7 perusahaan ini sudah mau ikut serta mengumpulkan dan mengolah sampah domestiknya yang mereka kerjasamakan dengan TPS 3R Masda Jaya Desa Arahan.

Baik Penjemputan, Pemilahan maupun Pelaporannya yang artinya secara logika sampah perusahaan ini sudah dapat dipertanggung jawabkan.

Pemberian penghargaan kepada ke 7 perusahaan tersebut diantaranya adalah piagam penghargaan untuk PT Banjarsari Pribumi yang diserahkan oleh kepala Desa Arahan Isharudin dan diterima oleh
Supervisor CDGR PT Banjarsari Pribumi Fidrah Setiawan.

Sedangkan piagam penghargaan untuk  PT Bukit Bara Alam diserahkan oleh Pengawas Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Lahat Darmadi dan diterima oleh Section Head SHE PT Bukit Bara Alam Suwandi.

Piagam pengharapan untuk PT Muara Alam Sejahtera diserahkan oleh Camat Merapi Selatan Sabarudin dan diterima oleh CSR PT MAS Rizal.

Piagam penghargaan untuk PT Mustika Indah Permai di serahkan oleh Camat Merapi Barat  Drs Erlambang MM dan diterima oleh CSR Supervisor PT MIP Arifki Okisar.

Piagam penghargaan untuk PT Golden Great Borneo diserahkan oleh Camat Merapi Timur Aria Pulun SE dan diterima langsung oleh KTT PT Golden Great Borneo Mahmudi.

Serta piagam penghargaan lainya di berikan untuk PT Bumi Merapi Energi dan PT Budi Gema Gempita.

"Kami perwakilan dari TPS 3R Masda Jaya dan Bank Sampah Harapan mengucapkan terimakasih atas kerjasama pengolaan sampah domestiknya kepada seluruh perusahaan yang sudah menjalin kerjasama.

"Harapannya dengan penghargaan yang diberikan ini kita semua akan semakin peduli dengan lingkungan " harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: