Jelang Idul Fitri PT Bukit Bara Alam Salurkan Bantuan Paket Beras Kepada Masyarakat Sekitar Perusahaan

Jelang Idul Fitri PT Bukit Bara Alam Salurkan Bantuan Paket Beras Kepada  Masyarakat Sekitar Perusahaan

Penyaluran bantuan PT Bukit Bara Alam di Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Di bulan Ramadhan tahun 2024 kali ini PT Bukit Bara Alam ( PT BBA ) kembali salurkan bantuan sembako sebanyak 250 paket di wilayah kerja PT Bukit Bara Alam Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Rabu 3 April 2024.

Dalam hal ini PT Bukit Bara Alam salurkan bantuan sembako ini kepada dua desa yaitu di Desa Arahan dan Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur.

Kegiatan penyaluran sembako dimulai di Desa Arahan dan diterima langsung oleh kepala desa Arahan Isharudin  di kantor Desa Arahan.

Penyaluran paket sembako selanjutnya di lanjutkan di Desa Banjar Sari dan juga diterima langsung oleh kepala Desa Banjar Sari Aldiansah.

Kepala Teknik Tambang PT Bukit Bara Alam Darwin melalui Humas PT Bukit Bara Alam Alberta Perdana, SH., CHRP mengatakan,  Untuk tahun 2024 alhamdulillah PT Bukit Bara Alam bisa menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 250 paket di Kecamatan Merapi Timur"

Penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan dalam rangka  ikut andilnya perusahaan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta bentuk kontribusi perusahaan kepada masyarakat disekitar lingkungan perusahaan"

"Terlebih saat ini masih dalam bulan Ramadhan sehingga merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk berbagi kepada sesama khususnya kepada masyarakat di sekitar perusahaan "

"Kami berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat di Desa Banjar Sari dan Desa Arahan" ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Arahan Isharudin mengucapkan terimakasih kepada PT Bukit Bara Alam yang telah memberikan bantuan sembako beras 5 kg untuk masyarakat desa Arahan. Semoga PT Bukit Bara Alam kedepannya selalu sukses "harapnya.

Sementara Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah mengapresiasi kepada PT Bukit Bara Alam atas bentuk kontribusi dari PT BBA kepada Desa Banjar Sari dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga.

"Terimakasih kepada PT BBA yang sudah menyalurkan bantuan paket beras sebanyak 100 paket dan semoga bermanfaat bagi yang menerimanya dan kami juga tak lupa mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada management PT Bukit Bara Alam.

Dan semoga PT BBA terus dapat beroperasional seperti biasa dan dapat sukses kedepannya serta semoga PT BBA selalu dapat terus bersinergi dengan masyarakat khususnya masyarakat desa Banjar Sari " harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: