TPS 3R Masda Jaya Sumbangkan 1 Ton Produk Hasil Olahan Untuk Dukung Hijaukan Lahat

TPS 3R Masda Jaya Sumbangkan 1 Ton Produk Hasil Olahan Untuk Dukung Hijaukan Lahat

PJ Bupati Lahat perkenalkan produk TPS 3R Masda Jaya --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - TPS 3R Masda Jaya Desa Arahan terlibat langsung dalam program penanaman Tabebuya yang merupakan program pemerintah daerah Kabupaten Lahat di jalur jalan lintas Lahat -Muara Enim tepatnya di Kecamatan Merapi Barat dan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Kamis 4 April 2024.

Bentuk dukungan TPS 3R Masda Jaya ini di wujudkan dengan menyumbangkan 1 ton pupuk kompos yang merupakan hasil olahan TPS 3R Masda Jaya dalam rangka launching penanaman pohon Tabebuya di tepi jalan dan sekolah pada jalur Lahat-Muara Enim Kecamatan Merapi Area.

Ketua TPS 3R Masda Jaya Herdiansyah mengucapkan ungkapan syukur dan sekaligus terimakasih kepada PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si yang telah memperkenalkan produk hasil olahan di TPS 3R Masda Jaya berupa pupuk kompos.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak PJ Bupati Lahat yang sudah memperkenalkaan pupuk kompos hasil olahan TPS 3R Masda Jaya dalam launching penanaman pohon Tabebuya di kantor camat Merapi barat "kata Dian.

"Dalam hal ini kami dari TPS 3R Masda Jaya menyumbangkan 1 ton pupuk kompos dari olahan sampah organik yang diproduksi di TPS 3R Masda Jaya pada kegiatan ini"

Lebih lanjut, Sambung Dian kami juga mengucapkan terimakasih kami sampaikan kepada bapak kepala Dinas Lingkungan Hidup yang selama ini terus melakukan pembinaan dan bimbingan kepada kami sehingga kami dapat ikut serta berkontribusi langsung dalam kegiatan  lingkungan yang ada di Kabupaten Lahat.

Serta tak kalah penting kami juga ucapkan terimakasih kepada ibu Siti Salehah yang merupakan Kabid Bidang 4 Dinas Lingkungan Hidup yang juga selalu aktif melibatkan TPS 3R Masda Jaya dalam setiap kegiatan sosialisasi lingkungan kepada masyarakat"

"Mudah mudahan kedepan Kabupaten Lahat akan menjadi lebih baik lagi dalam hal kecintaan terhadap lingkungan"

Lebih lanjut Dian juga berharap agar kegiatan ini jangan hanya sebagai ceremonial semata.

"Harapan kami semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi seremoni saja tapi dapat menjadi titik awal kebersamaan semua pihak untuk menjadikan Kabupaten Lahat lebih hijau dan bersih.

Serta kami mengajak semua pihak untuk melakukan hal kecil sederhana tapi sungguh dapat dilakukan dengan gembira" harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: