PT Bukit Bara Alam Kembali Salurkan Bantuan Hewan Kurban Di Sekitar Lingkungan Perusahaan

PT Bukit Bara Alam Kembali Salurkan Bantuan Hewan Kurban Di Sekitar Lingkungan Perusahaan

Penyaluran bantuan hewan kurban PT Bukit Bara Alam di desa Banjar Sari--

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  PT Bukit Bara Alam di tahun 1445 H yang bertepatan pada tahun 2024 ini kembali salurkan bantuan hewan kurban sapi kepada masyarakat di ring satu PT Bukit Bara Alam di desa Banjar Sari dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Kamis 13 Juni 2024.

Dalam penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan program PPM CSR PT Bukit Bara Alam yang diserahkan langsung oleh Humas PT Bukit Bara Alam Bambang Purwanto dan di terima langsung oleh kepala desa Banjar Sari Aldiansah dan kepala desa Arahan Isharudin.

Kepala Tehnik Tambang PT Bukit Bara Alam Darwin melalui Humas PT Bukit Bara Alam Bambang Purwanto mengatakan bahwa penyerahan bantuan hewan kurban sapi ini merupakan salah satu bentuk kontribusi dari perusahaan kepada warga desa di sekitar perusahaan. 

Terlebih saat inj sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Adha sehingga kita berharap masyarakat di sekitar perusahaan PT Bukit Bara Alam bisa ikut merasakan kehadiran perusahaan di wilayahnya dan bisa bersama sama dengan warga lainya ikut merasakan hari raya Idul Adha.

Kami juga mohon doa nya agar PT Bukit Bara Alam kedepannya akan semakin maju diberikan kelancaran dalam operasional perusahaan sehingga diharapkan bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada masyarakat "harapnya.

Sementara Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah yang menerima langsung bantuan hewan kurban dari PT Bukit Bara Alam mengucapkan terimakasih kepada jajaran manajemen PT Bukit Bara Alam. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak manajemen PT Bukit Bara Alam atas bantuan hewan kurban sapi di tahun ini.

Kami mewakili masyarakat desa Banjar Sari berharap semoga pihak PT Bukit Bara Alam dapat lebih maju dan bisa kembali berproduksi sehingga kedepannya PT Bukit Bara Alam lebih lancar lagi dalam kegiatan operasional perusahaan sehingga lebih banyak lagi program PPM CSR yang bisa disalurkan untuk masyarakat sekitar perusahaan "ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: