Selamat, Kapten Inf Sudarno Sebagai Danramil Berprestasi di Jajaran Kodam Il Sriwijaya

Selamat, Kapten Inf Sudarno Sebagai Danramil Berprestasi di Jajaran Kodam Il Sriwijaya

Penyerahan sertifikat sebagai Danramil berprestasi di jajaran Kodam II Sriwijaya --

LAHATPOS.CO, Palembang - Selamat dan apresiasi diberikan kepada Kapten Inf Sudarno yang telah mendapatkan penghargaan sebagai Danramil terbaik di jajaran Kodam II Sriwijaya.

Pemberian apresiasi dan penghargaan  tersebut diberikan langsung oleh Pangdam Il/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil, Senin 16 Oktober 2023 yang dilaksanakan di lapangan apel Makodam ll/Sriwijaya Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Dalam hal ini Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil memberikan penghargaan ini sebagai apresiasi kepada Danramil dan Danki terbaik di satuan jajaranya.

Penghargaan dan apresiasi ini diberikan langsung oleh Panglima Kodam Il/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil atas tugas bagi Perwira Pertama yang dinilai dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Penghargaan Danramil berprestasi tersebut diberikan kepada Kapten Inf Sudarno yang saat ini memimpin sebagai Danramil Pulau Pinang Kodim 0405-Lahat.Dan  bukan hanya itu saja penghargaan juga diberikan kepada satuan tempur yang mendapatkan juara 1 lomba Binsat Danton dari Yonif 144/Jaya Yudha.

Kedua Perwira Pertama ini dinilai telah berhasil dengan baik dalam memimpin dan melakukan pembinaan kepada personelnya selama bulan Oktober tahun 2023 diwilayahnya masing-masing.

Dan sekaligus dalam kesempatan itu Pangdam Il/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan jajaran Kodam II/Sriwijaya yang berulang tahun pada bulan Oktober tahun 2023.

Sementara itu Kapten Inf Sudarno yang saat ini menjabat sebagai Danramil Pulau Pinang saat di konfirmasi lahatpos.co merasa bersyukur atas ijin allah dirinya telah diberikan penghargaan sebagai Danramil terbaik dan berprestasi di jajaran Kodam II Sriwijaya.

"Alhamdulillah atas prestasi ini kami ucapakan terima kasih kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil yang sudah memberikan predikat sebagai Danramil terbaik dan atas prestasi ini merupakan dorongan dan penyemangat bagi kami untuk dapat lebih baik lagi kedepannya".

"Kami juga berharap agar Pejabat Danramil bisa Termotivasi, bisa Berinovasi dan bisa  Berprestasi dalam membangun negeri demi NKRI " Pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: