Ini Jumlah Pelamar Calon ASN dan PPPK Pagar Alam, Sayangnya Tidak Tuntaskan Pendaftaran 84 Orang

Ini Jumlah Pelamar Calon ASN dan PPPK Pagar Alam, Sayangnya Tidak Tuntaskan Pendaftaran 84 Orang

Ini jumlah pelamar calon ASN dan PPPK Pagar Alam, sayangnya tidak tuntaskan pendaftaran 84 orang.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Pagaralam - Pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023 yang dibagi dalam Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sudah ditutup.

Sejauh ini untuk di Kota Pagaralam berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam mencatat ada 1.343 orang pendaftar.

Kepala BKPSDM Kota Pagaralam, Ali Akbar Fitriansyah menuturkan, seiring dengan batas akhir pendaftaran seleksi CASN tahun 2023. 

Jumlah pelamar keseluruhan yang telah mendaftar itu ada 1.343 orang.

BACA JUGA:Tak Perlu Obat Mahal, Cukup Gunakan Cara ini, Jerawat Hilang Wajah Jadi Cantik dan Berseri

BACA JUGA:Hadir di Desa Tanjung Jambu Sekcam Merapi Timur Sampaikan Pesan Ini

Pelamar yang submit sebanyak 1.259 orang.

Pelamar tidak menyelesaikan pendaftaran tercatat 84 orang.

“Jumlah keseluruhan pendaftar ada 1.343 orang, yang submit itu ada 1.259 orang dan tidak menyelesaikan pendaftaran 84 orang, dengan jumlah pelamar guru ada 334 orang, pelamar Tenaga Kesehatan (Nakes) ada 416 orang, serta pelamar tenaga teknis ada 593 orang,” ujar Ali Akbar Fitriansyah, Jumat 13 Oktober 2022.

Sedangkan untuk rekap 0 pelamar PPPK Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2023, kata Ake, yakni ada di Jabatan Ahli Muda – Dokter Spesialis Anak 2 formasi, Ahli Muda – Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif 1 formasi, Ahli Muda – Dokter Spesialis Bedah 2 formasi.

BACA JUGA:Gelar Shalat Istisqa, Ini Harapan Pj Bupati Empat Lawang

BACA JUGA:Wajib Tauh, Rahasia Bikin Rambut Indah dan Sehat, Cuma Pakai Tanaman ini

Selain itu ada Jabatan Ahli Muda – Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah 1 formasi dan Ahli Muda – Dokter Spesialis Telinga Hidung dan Tenggorok – Bedah Kepala dan Leher 1 formasi.

“Begitu juga untuk rekap 0 pelamar PPPK Tenaga Teknis Tahun Anggaran 2023, Jabatan Terampil – Penyuluh Pertanian 1 formasi dan Jabatan Ahli Pertama – Medik Veteriner 1 formasi, dengan jumlah formasi sepi peminat di pelamar PPK Tenaga Medis dan Tenaga Teknik ada 9 formasi,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: