Wajib Tauh, Rahasia Bikin Rambut Indah dan Sehat, Cuma Pakai Tanaman ini

Wajib Tauh, Rahasia Bikin Rambut Indah dan Sehat, Cuma Pakai Tanaman ini

Ilustrasi rambut cantik-Sumber foto Google-For Lahatposco

Lahatpos.co - Cara Merawat Rambut agar hitam berkilau, kali ini kita akan membahas bagaimana cara Merawat Rambut hanya dengan beberapa tips. 

Menggunakan cara alami dan tidak ada unsur pengawet yang bisa bikin rambut kamu rusak. 

Siapa sih yang tidak mau mempunyai rambut yang hitam, indah, berkilau namun juga sehat. 

Kali ini kamu berada pada artikel yang tepat, karna hanya dengan menggunakan tanaman yang mudah di dapatkan kamu akan membuat rambut kamu jadi sehat. 

Tak perlu jauh jauh ke salon untuk mengeluarkan biaya yang mahal, cukup gunakan cara yang kita rekomendasikan berikut ini. 

Tanaman yang kita maksud di sini adalah Lidah buaya, atau Aloe Vera, mengandung berbagai nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan rambut Anda, dan dapat digunakan dalam berbagai bentuk untuk berbagai masalah rambut. Mari kita pelajari lima manfaat utama Lidah buaya untuk rambut Anda dan bagaimana cara mengolahnya.

Cara Menyuburkan rambut dengan lidah buaya

Anda dapat mencampur daging lidah buaya dengan minyak kelapa atau minyak zaitun, lalu aplikasikan campuran ini ke kulit kepala dan rambut Anda selama sekitar 30 menit sebelum mencucinya. 

 

Cara mengatasi ketombe dengan lidah buaya

Anda dapat mengambil daging lidah buaya dan menggunakannya sebagai masker rambut. Biarkan masker ini bekerja selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air. Penggunaan teratur akan membantu mengurangi ketombe dan membuat kulit kepala lebih sehat

 

Mencegah Kerontokan

Lidah buaya mengandung sejumlah besar vitamin dan mineral, termasuk vitamin A, C, dan E, yang penting untuk kesehatan rambut. Menerapkan jus lidah buaya ke akar rambut Anda akan membantu merangsang pertumbuhan rambut yang lebih kuat dan mencegah kerontokan yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co