Anggota Koramil Merapi Kompak Gotong Royong,Ada Danramil Juga Turun Langsung

Anggota Koramil Merapi Kompak Gotong Royong,Ada Danramil Juga Turun Langsung

Gotong-royong pengecoran Dak Masjid Raudhatul Ubudiyah diDesa Banjar Sari--

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto bersama 17 orang anggota Babinsa terjun langsung membantu gotong-royong pengecoran Dak Masjid Raudatul Ubuidiyah Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi timur Minggu 1 Oktober 2023.

Dari informasi yang berhasil dihimpun lahatpos.co Minggu 1 September 2023 sekitar pukul 07.00 wib giat Koramil 405-02 Merapi melaksanakan gotong royong bersama seluruh lapisan masyarakat Desa Banjar Sari melakukan pengecoran Dak masjid yang baru  bangun bertempat di Desa Banjar sari Kecamatan Merapi timur.

Turut hadir dalam giat Danramil 405-02  Merapi Kapten Inf Agus Subakto, Kades Banjar Sari Aldiansah, Seluruh Perangkat Desa Banjar Sari, Seluruh BPD Desa Banjar Sari,17 orang anggota Koramil 405-02/ Merapi,150 lebih masyarakat Desa Banjar Sari.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto mengatakan,Untuk anggota Koramil 405-02 Merapi kita selalu siap untuk di ajak kegiatan apapun asalkan yang sifatnya positif termasuk saat ini kita di minta bantuannya untuk membantu gotong-royong pengecoran Dak Masjid di Desa Banjar Sari ini kita selalu siap" kata Danramil.

Untuk hari ini kita dari Koramil Merapi meneruskan ada 17 anggota Babinsa bermasuk Bati Tuud juga turun langsung untuk gotong-royong.

Selain itu gotong royong ini merupakan salah satu berkewajiban kita untuk melestarikan nilai-nilai kebersamaan dimasyarakat kita

Dan tentunya untuk Kecamatan Kecamatan Merapi area tentunya kami dari Koramil Merapi selalu siap jika dari masyarakat Kecamatan Merapi area yang  memerlukan bantuan tenaga dari Koramil Merapi kami siap untuk membantu".

Jadi bukan sebatas pengamanan saja namun untuk kegiatan sosial kemasyarakatan kami juga siap untuk bersinergi dengan masyarakat Kecamatan Merapi area"tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: