Libas Pagar Alam, Badminton Kategori Beregu Putra Kabupaten Lahat Melenggang

Libas Pagar Alam, Badminton Kategori Beregu Putra Kabupaten Lahat Melenggang

Lahat vs Pagar Alam dalam cabor Badminton kategori beregu Putra-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Ajang Perdana Bagi Badminton Beregu Putra Kabupaten Lahat yang menghadapi Pagar Alam Dalam Ajang Porprov XIV sumsel, Senin 18 September 2023.

Pertandingan ini sendiri di Gelar Di Lapangan Asrama Polisi Bandar Agung Lahat. 

Menghadapi Pagar Alam, Kabupaten Lahat yang sebagai tuan rumah tampil Gemilang. 

Pantauan Lahatpos.co, Para pemain dari kedua Tim, Baik itu Kabupaten Lahat Maupun Pagar Alam sama sama mempunyai skill yang mumpuni. 

Jual beli serangan yang diperlihatkan membuat suasana lapangan menjadi panas, Namun Kabupaten Lahat dalam hal ini lebih mendominasi permainan. 

Terbukti Badminton kategori beregu Putra Kabupaten Lahat Mencukur Abis Pagar Alam dengan Skor 5 - 0 bagi Kabupaten Lahat. 

Atas capaian ini, Ketua PBSI Kabupaten Lahat Eduar Alamsyah Melalui Pelatih Rendy mengatakan, sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh pemain, Alhamdulillah pada pertandingan pertama Badminton kategori beregu Putra, Kabupaten Lahat tampil Maksimal, Tukasnya

Dirinya menambahkan semoga kemenangan hari ini akan menjadi Penyemangat pada pertandingan selanjutnya, sehingga Kabupaten Lahat bisa meraih Target yang diinginkan, yakni Medali Emas dari Cabor Badminton, Ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: