Wajib Tauh, Gelora Serame Lahat Jadi saksi Munculnya 3 Sejarah Baru kabupaten Lahat, Sejarah Apa sih ??

Wajib Tauh, Gelora Serame Lahat Jadi saksi Munculnya 3 Sejarah Baru kabupaten Lahat, Sejarah Apa sih ??

Lapangan Gelora Serame Lahat-Dok Lahatpos.co-For Lahatposco

Lahatpos.co - Lapangan olahraga Gelora Serame Lahat jadi saksi Munculnya  Tiga sejarah Baru di kabupaten Lahat.

bagi masyarakat kabupaten Lahat, Lapangan gelora serame mempunyai catatan manis tersendiri.

lapangan dengan fasilitas olahraga tergolong lengkap ini, berdiri di tengah bumi seganti setungguan Kabupaten Lahat.

menjelang sore hari, para pecinta olahraga di kabupaten Lahat mulai berkumpul disini, mulai dari bermain basket, Bola Voly, Joging, hingga Sepak Bola bisa kamu saksikan di Lapangan ini.

bagi kamu yang ingin berkunjung ke kabupaten Lahat,wajib banget bagi kamu untuk mencicipi indahnya sore hari di gelora serame Lahat.

selain fasilitas olahraga, gelora serame lahat menawarkan suasana sore hari yang indah, bagaimana tidak, selain fasilitas olahraga, tak jauh dari lokasi ini, kamu bisa menikmati aneka ragam kuliner yang berbaris rapi disamping GOR bukit tunjuk lahat.

baru baru ini, kabupaten Lahat Berhasil mencetak sejarah Baru di bidang olahraga, dan Lapangan Gelora Serame menjadi saksi atas munculnya dua sejarah Baru tersebut.

Sebagai informasi, saat ini kabupaten Lahat di pimpin oleh Bupati Yang Bernama H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati H.Haryanto SE MM MBA Hingga 10 Desember 2023.

capaian sejarah Baru tersebut berhasil diambil melalui bidang olahraga, 

antara Lain, Kabupaten Lahat Sukses Menjadi Tuan Rumah Dalam Perhelatan Porprov XIV Sumsel 2023, dan sejarah yang kedua Lapangan Gelora serame lahat menjadi saksi atas diraihnya medali emas cabang olahraga sepak bola di Porprov XIV Sumsel.

selain itu, kabupaten Lahat juga mengukir sejarah dengan berhasil menjadi Juara umum Porprov XIV Sumsel 2023.

dengan capaian tersebut kabupaten Lahat berhasil mengukir 3 sejarah baru dibidang olahraga di era kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co