Juara Umum Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel 2023, ini Torehan Medali yang diraih Kabupaten Lahat

Juara Umum Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel 2023, ini Torehan Medali yang diraih Kabupaten Lahat

Ketua National Paralympic Comitee Indonesia (NPCI) Kabupaten Lahat M. Soleh dalam Penutupan Paparprov Ke -4-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Lagi Lagi, Kabupaten Lahat menunjukan Taringnya dalam dunia olahraga, setelah sukses menyabet gelar Juara Umum Porprov XIV Sumsel 2023, Kali ini Kabupaten Lahat Berhasil Menjadi Juara Umum ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat

Sebagai informasi Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel 2023 merupakan Ajang Kompetisi bagi atlit Difabel

Adapun Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel 2023 sendiri di selenggarakan di kabupaten Lahat yang dimulai pada tanggal 27-30 September 2023.

Kontingen National Paralympic Comitee Indonesia (NPCI) Kabupaten Lahat tampil gemilang dengan berhasil menjadi juara Umum, adapun torehan medali yang di raih oleh Kabupaten Lahat, 106 Medali Emas, 50 Medali Perak dan 25 Medali Perunggu

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua National Paralympic Comitee Indonesia (NPCI) Kabupaten Lahat M. Soleh dalam Penutupan Paparprov Ke -4 Sumsel 2023 di gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Minggu 1 Oktober. 

" Alhamdulillah Kabupaten Lahat Meraih 106 Medali Emas, 50 Medali Perak dan 25 Medali Perunggu, dengan hasil ini kabupaten Lahat berhasil menjadi juara Umum, Ujar M. Soleh. 

Dirinya juga mengatakan, sangat bangga dengan perjuangan atlit difabel Kabupaten Lahat yang semangat dalam memperjuangkan kemenangan di setiap cabor. 

Tak lupa dirinya juga mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Lahat yang sangat mendukung penuh atlit difabel dalam ajang Paparprov Sumsel 2023.

Dibawah Kepemimpinan bapak bupati Lahat H Cik Ujang SH kami yakin kedepanya kabupaten Lahat akan terus meraih prestasi yang membanggakan, Bukan Hanya dalam olahraga saja, namun presitasi dibidang lainya juga, Tukas M. Soleh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co