Luar Biasa,Tim Futsal Putra dan Putri Kabupaten Lahat Raih Dua Medali Porprov XIV Sumsel 2023

Luar Biasa,Tim Futsal Putra dan Putri Kabupaten Lahat Raih Dua Medali Porprov XIV Sumsel 2023

Tim dan official Futsal Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Demi Lahat Bercahaya, Kalimat yang tepat menggambarkan Perjuangan Tim Futsal Putra dan Putri Kabupaten Lahat dalam ajang Porprov XIV Sumsel di Kabupaten Lahat.

Perjuangan yang dilakukan, mulai dari babak penyisihan hingga laga Puncak, Tim Futsal Putra dan Putri Kabupaten Lahat berhasil meraih dua Medali.

Pantauan Lahatposco, Rasa Haru bercampur bangga mewarnai kemenangan kabupaten Lahat, dimana tim Futsal Putri Mengalahkan Kota Palembang dengan Skor Tipis 3-2 , sedangkan tim Futsal Putra harus ikhlas kalah dari Muratara dengan Skor 3-2.

Atas Hasil ini, Tim Futsal Putri Kabupaten Lahat berhasil Mendapatkan Medali Emas, sedangkan Tim Futsal Putra Mendapatkan Medali Perak.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lahat H Alfendri Ardiles SE mengatakan, sangat Bangga dengan perjuangan yang dilakukan oleh Pemain dan Official Tim Futsal Putra dan Putri kabupaten Lahat,

" Alhamdulillah, Medali Emas dan Medali Perak Milik Kabupaten Lahat " ujarnya,


Dirinya mengatakan, Meskipun Tim Putra harus kalah dari Muratara namun dirinya tetap bangga dengan semua perjuangan yang dilakukan semua pemain dan official, dan ini merupakan hasil terbaik, karna kontingen Futsal Putra dan Putri kabupaten Lahat berhasil Sama sama mendapatkan medali, Tukas Alfendry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co