Ini Total Medali Yang diraih Atlit Muaythai Kabupaten Lahat dalam Ajang Porprov XIV Sumsel

Ini Total Medali Yang diraih Atlit Muaythai Kabupaten Lahat dalam Ajang Porprov XIV Sumsel

Pembagian Medali oleh Ketua Pengcab Muaythai kabupaten Lahat Deni Muchtar-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Luar biasa, kontingen Atlit Muaythai berhasil mendapatkan medali sebanyak 22 Medali dalam ajang porprov XIV Sumsel 2023.

22 Medali tersebut terbagi antara lain,  11 Medali Emas, 6 Medali Perak dan 5 medali perunggu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Pengcab Muaythai kabupaten Lahat Deni Muchtar SE MSI dalam acara penutupan Cabor Muaythai di Plaza Lematang Lahat, Sabtu 24 September 2023.

"Alhamdulillah 11 Medali Emas, 6 Medali Perak dan 5 Medali Perunggu Berhasil diraih kontingen Muaythai kabupaten Lahat" Ujarnya

Dirinya mengatakan sangat bangga dengan perjuangan semua atlit dan official Muaythai kabupaten Lahat, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan selalu kompak Hingga Berhasil Mengharumkan Nama kabupaten Lahat dengan meraih 22 medali dalam ajang porprov XIV Sumsel 2023 Kabupaten Lahat.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat H.Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, Sekda Lahat Chandra SH MM dan seluruh jajanan Pemerintah Kabupaten Lahat yang sudah sangat mendukung dan memajukan olahraga di kabupaten Lahat, Tukas Deni.

Sebagai informasi, Kabupaten Lahat Berhasil Menjadi Juara umum dalam Ajang Porprov XIV Sumsel 2023 yang diselenggarakan di kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co