Hebat Lima Anak Muda Asal Bandung ini Bisa Kerahkan Ribuan Warga Lampung ke Pinggir Pantai

Hebat Lima Anak Muda Asal Bandung ini Bisa Kerahkan Ribuan Warga Lampung ke Pinggir Pantai

Ribuan masyarakat Kota Lampung ikut membantu Pandawara membersihkan sampah di pinggir pantai Lampung.--

LAHATPOS.CO - Ribuan masyarakat Kota Lampung ikut membersihkan sampah di pinggir pantai Lampung. pantai yang katanya terkotor nomor 2 di Indonesia. Hebatnya, ribuan warga Lampung bisa ikut serta itu, berkat lima orang anak muda yang tergabung dalam Pandawara.

Uniknya, beragam komentar netizen menyaksikan video ribuan masyarakat Lampung membersihkan sampah di pinggir pantai. Dalam kondisi cuaca panas, warga rela memungut sampah di pinggir pantai.

“Jualan es di sana pasti laku,” ujar Ihsan, salah satu netizen mengomentari video warga Lampung membersihkan sampah, Senin, 10 Juli 2023.

Momen ketika kurang lebih 1500 masyarakat ikut membantu membersihkan pantai terkotor ke 2 yang ada di Indonesia bersama Pandawara Group. 

BACA JUGA:Pertamina EP Prabumulih Field Dorong Produk Lokal Terus Berkembang

Antusian yang harus kita apresiasi karena banyak dukungan dari masyarakat dan pemerintah untuk membersihkan kembali pantai yang ada di Kota Lampung.

Ribuan warga Lampung membersihkan sampah di pinggir pantai, tak luput dari peran Pandawara.

Lantas, siapakah Pandawara itu, jika kamu pengguna TikTok, mungkin video dari Pandawara Group sempat lewat di FYP (For Your Page) kamu. 

Yap! Pandawara Group merupakan lima sekawan yang berasal dari Kota Bandung dan viral karena aksi bersih-bersih sungai dari sampah yang mereka lakukan. 

BACA JUGA:Tim Putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Juara Kompetisi Basket di Amerika Serikat

Jika biasanya anak muda di TikTok selalu menunjukkan sisi kehidupan pribadi mereka, berbeda dengan Pandawara Group yang berkontribusi untuk kebersihan lingkungan. 

Nah, mau tau lebih banyak tentang Pandawara Group, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Siapa Pandawara Group?

Mengenal Pandawara Group, Viral Karena Aksi Bersih Sungaipotret anggota Pandawara Group (instagram.com/pandawaragroup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: