Keluhkan Terhadap Pihak Kecamatan Merapi Selatan Yang Di Nilai Lamban

Keluhkan Terhadap Pihak Kecamatan Merapi Selatan Yang Di Nilai Lamban

jalan amblas di desa padang kecamatan merapi selatan --

 

LAHATPOS.CO, Merapi SelatanWarga Desa Padang mengeluhkan terhadap pihak Kecamatan Merapi Selatan yang dinilai lamban dalam merespon musibah  tanah ambles yang terjadi di jalan Kabupaten di Desa Padang beberapa waktu lalu. Hal ini dikeluhkan oleh masyarakat kecamatan Merapi Selatan yang melintas melewati lokasi kejadian.

Hingga sampai saat ini  tempat lokasi tanah yang ambles dan retak ini masih belum ada tindakan apapun dari pihak terkait hanya di timbun krokos oleh Warga.

“ya sampai saat ini kondisi jalan ambles di desa padang masih belum ada tindakan apapun dari pihak terkait “ujar salah satu Warga yang tidak ingin di sebut namanya.

Bahkan sampai saat ini kondisi jalan yang ambles masih sama seperti beberapa waktu lalu, dan hanya di beri timbun koral atau krokos dan semakin hari semakin turun saja jalan ini’ katanya.

Warga berharap pihak Kecamatan Merapi Selatan ada gerakan terkait pembebasan lahan atau tanah yang ada di samping jalan ini.

“tanah yang ada disebelah lokasi agar segera diurusi untuk dijadikan jalan sebagai jalan pengganti jalan yang ambles ini, ya yang agak gesit lah pihak kecamatan Merapi Selatan ni harus nya.

 

Bahkan dikabarkan juga pihak PUPR kabupaten sudah siap dengan menggelontorkan dana untuk perbaikan jalan rusak ini sehingga jalan bisa segera di perbaiaki dan bisa di lalui kendaraan dengan aman”harapnya [*]  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co