Dua Tahun ini Masyarakat Desa Gedung Agung Sudah Merasakan Bantuan Hewan Kurban Dari PT LDP

Dua Tahun ini Masyarakat Desa Gedung Agung Sudah Merasakan Bantuan Hewan Kurban Dari PT LDP

Hewan kurban dari PT LDP --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Alhamdulillah sudah dua tahun ini masyarakat desa Gedung Agung sudah dapat merasakan manfaat keberadaan PT Long Daliq Primacoal dalam bentuk bantuan hewan kurban nya setiap Hari Raya Idul Adha " Ujar Kepala desa Gedung Agung Frengki kepada lahatpos.co , Selasa 27 Juni 2023.

Menurut Frengki sudah dua tahun ini PT Long Daliq Primacoal menyalurkan bantuan hewan kurban nya kepada masyarakat desa Gedung Agung bahkan setiap dusun dari enam dusun di desa Gedung Agung mendapatkan bantuan hewan kurban sapi"

Seperti tahun ini PT Long Daliq Primacoal juga memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di enam dusun di Desa Gedung Agung.

Kami mewakili masyarakat Desa Gedung Agung mengucapkan terimakasih kepada PT Long Daliq Primacoal atas bantuan hewan kurbannya semoga PT Long Daliq Primacoal tetap jaya dan karyawannya dilindungi oleh Allah SWT "Ucapnya.

Sementara itu Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto mengucapkan terimakasih kepada PT. Long Daliq Primacoal (Andamas Group) untuk bantuan hewan kurbannya 

"Kami dari Koramil Merapi mengucapkan terima kasih banyak kepada managemen PT. LDP atas bantuan hewan kurban yang akan disembelih di Makoramil  Merapi dan daging kurban akan dibagikan juga kepada warga diseputaran Koramil Merapi " Ucapnya.

Terpisah Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri, S.IP., M.M. juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan PT. LDP "Semoga bantuan hewan kurban ini bisa bermanfaat dan bisa menambah semangat anggota untuk menjalankan tugas di lapangan dan tetap bersinergi " Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: