Lomba Bidar Mini Desa Gedung Agung Resmi Di Tutup, Nih Juaranya

Lomba Bidar Mini Desa Gedung Agung Resmi Di Tutup, Nih Juaranya

Penutupan lomba bidar mini Tebat Lempaung Merapi timur--

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Lomba bidar mini yang dibuka oleh Bupati H Cik Ujang beberapa waktu lalu yang digelar di Tebat Lempaung didesa Gedung Agung kecamatan Merapi timur resmi  ditutup.

Dalam lomba bidar mini ini seluruh peserta lomba diikuti dari 6 Kadus didesa Gedung Agung yang terdiri dari 70 peserta laki-laki dan 48 peserta dari perempuan yang memperebutkan piala  bergilir.

Penenutupan bidar mini didesa Gedung Agung resmi ditutup sekitar pikul 15.30 wib dan menghasilkan beberapa pemenang dan berhasil membawa piala bergilir tahunan lomba bidar mini.

Hadir juga dalam penutupan Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad SH,Camat Merapi timur yang dihadiri Sekcam Lan Irwansyah Abadi SE MM, Danramil Merapi diwakili Babisa Sertu Eko,Kades Frengky dan undangan.

Camat Merapi timur melalui Sekcam Merapi timur Lan Irwansyah Abadi SE MM mengapresiasi atas perlombaan bidar mini didesa Gedung Agung "kami dari pihak Kecamatan Merapi timur memberikan aplus  dan memberikan suport /dukungan untuk kegiatan seperti ini.


Karena menurut Sekcam " ajang seperti ini selain untuk melestarikan tradisi di desa  agar tidak punah juga merupakan ajang silaturahmi bagi semua lapisan masyaraka"
"Dan  bukan hanya semata dari faktor utama siapa yang menjadi  juara namun lebih dari itu sebagai ajang silarurahmi bersama masyarakat "

Sekcam juga berharap agar kedepanya kegiatan seperti ini dapat di tingkatkan lagi " Untuk kedepan kalau acara bidar mini seperti ini agar dapat lebih ditingkatkan lagi serta lebih meriah lagi karena ini bisa menjadi hiburan rakyat dari semua lapisan masyarakat" harapnya.

Pemenang lomba bidar mini desa Gedung Agung kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Juara 1 putra berhasil diraih peserta dari Danau Nangke didusun 5

Juara 1 putri berhasil diraih dari Pejungkung didusun 2 (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: