Luar Biasa Memang PT Long Daliq Primacoal ( Andamas Group) Dimasa Sulit Tetap Salurkan Bantuan Hewan Kurban

Luar Biasa Memang PT Long Daliq Primacoal ( Andamas Group) Dimasa Sulit Tetap Salurkan Bantuan Hewan Kurban

Penyerahan bantuan hewan kurban kepada desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Luar biasa memang PT Long Daliq Primacoal  (Andamas Group) di tahun 1445 H yang bertepatan pada tahun 2024 ini tetap kembali salurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di ring satu PT Long Daliq Primacoal di Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat. Sabtu 15 Juni 2024.

Dalam penyerahan hewan kurban kali ini PT Long Daliq Primacoal (Andamas Group) menyalurkan bantuan hewan kurban sapi di beberapa desa di wilayahnya seperti di desa Gedung Agung, Desa Arahan, Desa Tanjung Jambu dan Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Head GA CSR PT Long Daliq Primacoal (PT LDP) Mohammad Erfan mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan salah satu program PPM CSR PT LDP sebagai bentuk kontribusi kepada kepada masyarakat sekitar perusahaan.

"Bantuan hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk kontribusi dari perusahaan kepada warga desa di sekitar perusahaan." 

"Terlebih tidak lama lagi kita akan menyambut hari raya Idul Adha sehingga kita berharap masyarakat di sekitar perusahaan PT LDP  bisa ikut merasakan kehadiran perusahaan di wilayahnya dan bisa bersama-sama dengan warga lainya ikut merasakan kemeriahan di hari raya Idul Adha nanti."

Kami juga mohon doa nya kepada masyarakat agar kedepannya PT LDP akan semakin maju, diberikan kelancaran dalam operasional perusahaan sehingga diharapkan bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada masyarakat "harapnya.

Sementara Kepala Desa Gedung Agung Frengki yang menerima langsung bantuan hewan kurban mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT LDP.

"Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada jajaran manajemen PT LDP yang sudah memberikan bantuan hewan kurban.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak manajemen PT LDP atas bantuan hewan kurban kambing di tahun ini. Semoga bantuan hewan kurban bisa bermanfaat untuk masyarakat serta kami mendoakan semoga PT LDP selalu sukses dan pegawainya diberi lindungan oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan dan panjang umur" ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Tanjung Jambu Ramdoni SE juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran PT LDP atas bantuan hewan kurban.

"Terimakasih kami sampaikan kepada  PT LDP yang telah menyerahkan hewan qurban kepada Desa Tanjung Jambu yang telah diterima oleh Panitia Qurban yaitu 3 ekor kambing dan semoga  mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin. "LDP Jaya Masyarakat Sejahtera" tutupnya.

Senada juga disampaikan oleh kepala desa Arahan Isharudin yang diwakili Kadus Mulyawan mengungkapkan terimakasih kepada PT LDP atas bantuan hewan kurban.

"Kami dari pemerintah desa Arahan mengucapkan terima kasih atas pemberian hewan kurban dari PT LDP. semoga  dengan bantuan hewan kurban ini bisa membawa keberkahan" harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: