Sambut Idul Adha, PT. Long Daliq Primacoal (Andamas Group) Salurkan Hewan Kurban, Nih Jumlahnya

Sambut Idul Adha, PT. Long Daliq Primacoal (Andamas Group) Salurkan Hewan Kurban, Nih Jumlahnya

Penyerahan hewan kurban PT Long Daliq Primacoal--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Sambut Idul Adha tahun 1444 H PT. Long Daliq Primacoal (Andamas Group) salurkan bantuan hewan kurban sebanyak 19 ekor hewan kurban yang terdiri dari 13 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang disalurkan di lima  desa di Kecamatan Merapi Timur,  Kabupaten Lahat, Senin 27 Juni 2023.

Di Kecamatan Merapi Timur PT. LDP menyalurkan hewan kurban di lima desa diantaranya  desa Gedung Agung, Desa Arahan ,Desa Tanjung Jambu, Desa Banjarsari dan Lahat Tengah.

Selain itu ditambah lagi bantuan hewan kurban untuk Kodim 0405 Lahat, Koramil Merapi dan Mapolsek Merapi.

Bukan hanya di Kabupaten Lahat saja PT Long Daliq Primacoal juga menyalurkan bantuan di Palembang dengan menyalurkan tiga sapi.

CSR Head PT. Long Daliq Primacoal Moh.Erfan menuturkan, Pembagian hewan kurban ini merupakan bentuk silaturahmi kami dari pihak perusahaan PT. Long Daliq Primacoal (Andamas Group) untuk masyarakat sekitar perusahaan.

Di samping itu juga dengan adanya pembagian hewan kurban ini akan menambah berkah bagi perusahaan dan kami berharap dengan bantuan hewan kurban ini bisa membantu masyarakat untuk menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini" Tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: