Kades Payo Hernisawati Sampaikan Pesan ini saat Salurkan Bantuan kepada Warganya

Kades Payo Hernisawati Sampaikan Pesan ini saat Salurkan Bantuan kepada Warganya

Sambutan Camat Merapi Barat yang diwakili Kasi Ekobang Anton Akbar MAW pada acara pembagian bantuan BLD-DD tahap kedua di gedung Serbaguna Desa Payo Kecamatan Merapi Barat, Lahat, Senin, 19 Juni 2023.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

Merapi Barat, Lahatpos.co - Dalam Hari Raya Idhul Adha nanti masyarakat Desa Payo akan dapat daging kurban semua.

Dari data yang berhasil dihimpun Pemerintah Desa Payo ada sekitar 6 sapi dari masyarakat Desa Payo yang akan berkurban di desa.

Jumlah ini tidak menutup kemungkinan bisa bertambah dari perusahaan yang ada di Desa Payo.

“Insyaallah masyarakat Desa Payo semua akan mendapatkan daging kurban," ungkap Kades Payo, Hernisawati saat salurkan bantuan BLT-DD tahap kedua di gedung Serbaguna Desa Payo Kecamatan Merapi Barat, Lahat, Senin, 19 Juni 2023.

BACA JUGA:Kantor Kemenag Lahat Bagikan Sertifikat Halal Gratis kepada 6 Pelaku UMK

Kades berpesan terkait bantuan BLT-DD tahap kedua ini agar bantuan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya kita belum tau kedepannya apakah bantuan masih akan  ada ataukah tidak.

Sedangkan menurut Camat Merapi Barat yang diwakili Kasi Ekobang Anton Akbar MAW, Desa Payo termasuk yang cepat karena saat ini sudah bagikan BLT DD tahap kedua, tepat bulan Juni, pas juga akan lebaran.

“Kita bersyukur masih dapat bantuan, yang perlu dijelaskan bahwa bantuan saat ini bukan lagi untuk Covid-19, tapi untuk pengentasan kemiskinan ekstrim,” ujarnya.

Namun apapun itu, kita syukuri meski sebenarnya jika ditempat kita yang miskin ekstrim mungkin tidak  ada lagi, namun kami harapkan bantuan tetap digunakan sebaik mungkin. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: