Pelepasan Siswa Kelas XII SMANSAMERBA Meriah, Begini Pesan Kepala Sekolahnya

Pelepasan Siswa Kelas XII SMANSAMERBA Meriah, Begini Pesan Kepala Sekolahnya

Penampilan siswa Smansamerba saat pelepasan siswa XII Tahun Pelajaran 2023-2024 --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Sekolah Menengah Atas  SMA Negeri 1 Merapi barat ( Smansamerba ) gelar pelepasan siswa XII Tahun Pelajaran 2023-2024 yang diselenggarakan dihalaman SMA Negeri 1 Merapi barat Kabupaten Lahat. Rabu 1 Mei 2024

Berbagai acara ditampilkan untuk  memeriahkan kegiatan pelepasan siswa siswi kelas XII ini mulai dari penampilan siswa-siswi sampai penampilan ibu-ibu guru dengan membawakan tari khas Sumatera Selatan tari Rai-Rai.

Hadir juga Camat Merapi barat Drs Erlambang MM yang hadir sebagai undangan berharap semoga anak-anak di waktu yang akan datang bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.

"Hari ini sebagai pelepasan anak anak kita yang kita cintai dan kita berharap semoga anak-anak di waktu yang akan datang masa depanya lebih baik lagi."kata Camat.

"Kami mewakili bapak ibu wali murid mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru di SMA Negeri 1 Merapi barat yang telah mendidik anak-anak,  paling tidak amal ibadah bapak ibu guru bisa menjadi amal jariah dan kami tidak bisa membalasnya semoga Allah SWT yang membalasnya."

"Dan semoga anak-anak yang dilepas bisa berguna untuk bangsa dan negara dan bisa sukses baik di sekolahnya yang akan datang maupun di tempat kerjanya nanti "

"Dan pesan kami kepada anak-anak  jika mampu dan mau agar tetap meneruskan sekolahnya dulu karena sekolah SMA ini kurikulum nya diperuntukan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi."

"Dan jikalau pun akan memasuki dunia kerja semoga mendapat tempat kerja yang baik karena di Merapi area banyak perusahaan yang insyaallah jika berada di ring 1 dan ring 2 perusahaan insyaallah pihak perusahaan akan siap menampung" harapnya.

Sementara Kepala Sekolah SMA Made Suarsana S.Pd  M.M berharap kepada anak-anak siswa SMA Negeri 1 Merapi barat jangan hanya berhenti sampai disini saja.

"Teruskan cita cita ini adalah awal perjuangan untuk meraih cita cita, jadikanlah acara memotivasi anak untuk meraih cita cita  jadilah orang yang berguna bagi  masyarakat nusa dan bangsa keluarganya dan agama" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: