Dian Putra Semakin Keren, Foto Bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH

Dian Putra Semakin Keren, Foto Bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH

Tim dan official PS Dian Putra dari Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat foto bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

Lahat, Lahatpos.co - PS Dian Putra dari Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat semakin keren saja. Tim sepak bola ini kembali ukir prestasi. Tim juga foto bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Prestasi kali ini diperoleh tim sepak bola Dian Putra Desa Arahan berhasil meraih juara dua dalam pagelaran turnamen sepakbola dalam rangka HUT Kabupaten Lahat di Lapangan Dodik Puntang Kabupaten Lahat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media lahatpos.co, tim Dian Putra Desa Arahan harus puas dan harus mengakui keunggulan tim dari Kecamatan Lahat Selatan, Minggu, 4 Juni 2023.

Selama pertandingan berjalan normal selama 90 menit, kedua tim saling saling adu strategi untuk menjebol gawang lawan.

Sepanjang pertandingan kedua tim saling serang baik dari tim sepakbola dari Kecamatan Merapi Timur maupun tim dari Kecamatan Lahat Selatan.

Namun pada menit akhir, kedua tim tetap belum berhasil untuk menjebol gawang.

Kedua tim masih tetap dengan hasil 0-0.

Dari hasil ini akhirnya kedua tim harus melaksanakan adu penalti.

Hasil akhir 4-2 untuk Kecamatan Lahat Selatan.

Dari kemenangan ini, tim Dian Putra Desa Arahan berhasil memperoleh uang pembinaan dan tropi.

Bukan hanya itu saja, selain memperoleh juara dua dalam turnamen sepakbola HUT Kabupaten Lahat ini, pemain tim PS Dian Putra yang bernama Isco juga dari Desa Arahan juga  berhasil memperoleh predikat sebagai top skor dalam turnamen  kali ini dengan berhasil mengoleksi 4 gol. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: