puasa mui lahat

Anak Yatim Piatu Desa Prabu Menang, Terima Santunan Dari Perusahaan Batubara

Anak Yatim Piatu Desa Prabu Menang, Terima Santunan Dari Perusahaan Batubara

Penyerahan santunan secara simbolis dari PT Pamapersada Nusantara untuk anak yatim piatu.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Sambut Ramadan tahun 1444 Hijriah, sebanyak 28 anak Yatim Piatu di Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur berbuka puasa bersama dengan Pemerintah Desa Prabu Menang, dan sekaligus mendapatkan bantuan santunan dari PT Pamapersada Nusantara.

Santunan untuk anak yatim piatu Desa Prabu Menang  ini dalam rangka kegiatan Safari Ramadan tahun 1444 Hijriah PT Pamapersada Nusantara yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Selasa 28 Maret 2023.


Pemberian santunan kepada anak yatim--

Kepala Desa Prabu Menang Nopriadi merasa senang dan sangat bersyukur karena dalam bulan Ramadhn ini kita bisa berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan berbagi kepada sesama.

Terlebih dalam kesempatan buka puasa ini ada juga pemberian santunan untuk anak yatim di Desa Prabu Menang.

"Alhamdulillah kita bersyukur karena dalam bulan puasa ini kita bisa bersilaturahmi, sekaligus berbuka puasa bersama dengan anak yatim. Ada juga bantuan santunan dari PT Pamapersada Nusantara untuk 28 anak yatim di Desa Prabu Menang," ungkapnya kepada lahatpos.co.

"Kami mewakili masyarakat Desa Prabu Menang mengucapkan terima kasih kepada PT Pamapersada Nusantara. Semoga santunan ini bisa menambah semangat bagi anak anak untuk menjalankan ibadah puasa, dan tentunya santunan yang diberikan akan menjadi pahala yang berlipat ganda karena dikerjakan di bulan Ramadan yang penuh barokah ini," tuturnya.

Sementara itu, Project Manager Bayu Setyawan didampingi Corporate Social Responsibility Section Head PT Pamapersada Nusantara Faizal Imron berharap, semoga kedepan PT Pamapersada Nusantara tidak hanya memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu di Desa Prabu Menang dalam setahun sekali namun bisa dalam sebulan sekali.

"Kami mohon doanya, semoga kedepan PT Pamapersada Nusantara bisa memberikan santunan anak yatim ini sebulan sekali" ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bayu berharap kedepan PT Pamapersada Nusantara juga tetap bisa memberikan bantuan santunan ini kepada anak yatim bukan hanya sampai jenjang Sekolah Dasar saja.

"Bahkan kami berharap santunan ini bisa kami berikan sampai anak anak ini sampai ke jenjang SMA," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: