Pemda Lahat

Pengarahan Kapolres Lahat, Antisipasi Seluruh Kegiatan Masyarakat

Pengarahan Kapolres Lahat, Antisipasi Seluruh Kegiatan Masyarakat

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT memimpin sekaligus pemberian pengarahan pada jam pimpinan, Senin 27 Maret 2023. --

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres LAHAT AKBP S Kunto Hartono SIK MT memimpin sekaligus pemberian pengarahan pada jam pimpinan, Senin 27 Maret 2023. 

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Kompol Feby Febri yana SIK, para kabag, kasat, kasi, perwira, anggota Polres Lahat serta ASN. 

Dalam arahanya sekaligus jam pimpinan Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mengingat minggu ini merupakan minggu pertama jam pimpinan, dalam suasana bulan Ramadan personel Polres Lahat untuk mengantisipasi seluruh kegiatan masyarakat

Mengingat saat ini Polres Lahat sedang melaksanakan Operasi Pekat yang berlangsung selama 20 hari dan terhitung mulai tanggal 20 Maret sampai dengan 08 April 2023 dengan sasaran penyakit masyarakat yang meliputi, perjudian, miras dan tempat-tempat hiburan malam, serta sajam. 

BACA JUGA:Mediasi Tumpahan Batu bara Tidak Menghasilkan Apa apa

Ops Pekat Musi bertujuan untuk mengurangi timbulnya gangguan kamtibmas di masyarakat serta membuat rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1444 H. 

Polri sebagai aparat penegak  hukum yang bisa mengarahkan dan memilah suatu kebenaran perkara dan itu ada pada individu personel anggota masing mau di bawa kemana perkara tersebut. 

Hindari pelanggaran apalagi tindak pidana, karena itu akan merugikan diri sendiri dan institusi, laksanakan tugas dengan iklas dan tulus, jangan dijadikan tugas sebagai beban. 

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota, jangan ada yang ditutupi keberadaan anggota yg tidak melaksanakan apel pagi, mengingat keselamatan anggota merupakan wewenang dan tanggung jawab pimpinan sebagai kapolres. 

BACA JUGA:Porprov Sebentar Lagi, Lapangan Tenis Kabupaten Lahat ini Mulai Dipercantik

Jangan menunda nunda pekerjaan, selesaikan tugas dan tanggung jawab secepat mungkin, jangan sampai menumpuk, dan nanti akirnya akan menjadi beban untuk anggota itu sendiri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: