Pemda Lahat

Porprov Sebentar Lagi, Lapangan Tenis Kabupaten Lahat ini Mulai Dipercantik

Porprov Sebentar Lagi, Lapangan Tenis Kabupaten Lahat ini Mulai Dipercantik

Lapangan teknis Tiara mulai dilakukan perbaikan menjelang Porprov.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Menjelang Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 pada September 2023 mendatang, Kabupaten Lahat mulai mempercantik fasilitas olahraga.

Seperti yang terlihat hari ini, Senin 27/3/2023. Lapangan Tenis Tiara yang berlokasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat ini mulai direnovasi. 

Hal ini sesuai dengan intruksi Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang mengatakan bahwa Kabupaten Lahat siap sebagai tuan rumah Porprov tahun 2023.

Cik Ujang juga mengatakan untuk semua penganggung jawab cabor untuk terus berkoordinasi guna menyiapkan segala sesuatunya.

Mulai dari kesiapan mental atlit hingga fasilitas olahraga yang akan digunakan.

Cik Ujang juga berharap, sesuai target kita bahwa di bulan Juli tahun 2023 semua fasilitas olahraga yang akan digunakan harus sudah siap sepenuhnya, agar tidak mengganggu segala persiapan Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah.

Masih kata cik ujang, jeda antara bulan Juli hingga September bisa dimanfaatkan jika ada yang kurang, sehingga padai pembukaan Porprov ke-14, Kabupaten Lahat siap seratus persen. 

Hal ini disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang SH pada rapat koordinasi bersama KONI beberap waktu lalu.

Senada dengan itu, Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barefi mengungkapkan, semua cabor yang akan berlaga pada perhelatan Porprov ke-14 siap mendukung intruksi Bupati Lahat untuk mensukseskan acara tersebut.

“Alhamdulillah saat ini kita mulai mempersiapkan mental atlit hingga mulai koordinasi mengenai fasilitas yang akan di gunakan, sesuai dengan harapan kita. Semua cabang olahraga yang akan dilaksanakan sepenuhnya di Kabupaten Lahat,” tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co