Mengabdi Kampung Halaman Adalah Kewajiban, Bayu Arjuka Lulusan S2 Australia Siap Menjadi Bacaleg 2024

Mengabdi Kampung Halaman Adalah Kewajiban, Bayu Arjuka Lulusan S2 Australia Siap Menjadi Bacaleg 2024

Bayu Arjuka Taufiq SH, MITL Bakal Calon Legislatif Kota Pagar Alam --

"Zaman sekarang telah banyak berubah dan kita harus beradaptasi dengan cepat, saya sendiri siap untuk memberikan ruang bagi kalangan generasi muda untuk mengembangkan kreatifitasnya dalam bidang apapun," tegas Bayu Arjuka Calon Legislatif  Dapil Dempo dari Partai Demokrat.

Selain itu dikatakan Bayu, dirinya siap menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Pagar Alam yang aktif, kreatif, solutif serta produktif dalam bidang apa pun yang menjadi bidang unggulan di Kota Pagar Alam. Seperti di bidang pertanian harus ada terobosan agar para pemuda tertarik kembali lagi ke ladang atau sawah ,atau mengembangkan diri mereka dibidang jasa, dibidang seni ,otomotif ,IT ,industri dan lain-lainnya.

"Dengan cara memfasilitasi untuk melakukan pelatihan, sosialisasi dalam bidang skill mereka masing-masing, sehingga kedepan InsyaAllah bisa menekan angka pengangguran di Pagar Alam, dan mampu menggerakan perekonomian sehingga pembangunan di Kota Pagar Alam akan tumbuh berkesinambungan," ungkapnya.

Ketika ditanya, mengapa tidak langsung mencalonkan diri untuk menjadi Wali Kota Pagar Alam saja ? Jawab Bayu, bahwa dia menyukai proses dan proses yang baik adalah proses yang tidak instan. Begitu pula menjadi pemimpin dia ingin bertahap agar menjadi pemimpin yg seutuhnya . 

"Kalau saya amanah dalam bertugas menjadi wakil rakyat dari Dapil Dempo. Masyarakat bisa melihat, menilai dan merasakan, suatu saat nanti masyarakatlah yang dengan sendirinya mendukung dan mendorong untuk menjadikan saya menjadi pemimpin," pungkasnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: