Pemda Lahat

Peduli Korban Banjir,Desa Negeri Agung juga Salurkan Bantuan Ini

Peduli Korban Banjir,Desa Negeri Agung juga Salurkan Bantuan Ini

Bantuan desa Negeri Agung Kecamatan Merapi barat --

LAHAPOS.CO, Merapi Barat - Bencana yang melanda Kabupaten Lahat mengetuk hati berbagai pihak,tak terkecuali dari masyarakat desa Negeri Agung Kecamatan Merapi barat dengan menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak didesa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai,Selasa 14 Maret 2023.

Bersama dengan Karang Taruna, Pemerintah Desa Negeri Agung dan dibantu juga perangkat desa ikut peduli dengan menyalurkan  bantuan sembako untuk warga desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai yang terdampak langsung banjir bandang beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Negeri Agung,Ruslan SE mengungkapkan"Bahwa masyarakat desa Negeri Agung juga ikut prihatin dan berduka akibat musibah banjir yang melanda Kabupaten Lahat pada umumnya dan untuk desa Keban Agung merupakan termasuk Desa yang cukup parah di landa banjir" Ucap Ruslan kepada lahatpos.co, Sabtu 18 Maret 2023.

Ruslan menambahkan, Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dari masyarakat desa Negeri Agung  sehingga masyarakat juga membantu menyalurkan bantuan seperti sembako,selimut,tikar dan pakaian yang masih layak pakai untuk masyarakat desa Keban Agung yang terdampak langsung tentunya".

Semoga bantuan yang di amanatkan kepada kami bisa tersalurkan dengan baik ,dan semoga juga masyarakat yang terdampak langsung dari musibah ini dapat tabah menghadapi cobaan ini"Tutupnya (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: