Dengan Latar Belakang Bukit Serelo Yang Estetik Halaman Kantor Desa di Kabupaten ini Sangat Instagramable

Dengan Latar Belakang Bukit Serelo Yang Estetik Halaman Kantor Desa di Kabupaten ini Sangat Instagramable

Halaman kantor desa Negeri Agung dengan Background Bukit Serelo yang Instagramble --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Sangat Estetik gambaran yang bisa diberikan untuk halaman kantor kepala desa di Kabupaten Lahat satu ini.

Dengan latar belakang pemandangan Background Bukit Serelo, Sungai Lematang dan Jembatan Gantung yang menawan sehingga memanjakan mata dan sangat menarik bagi yang melihat halaman kantor desa di Kecamatan Merapi Barat ini serta sangat Instagramble.

Sehingga sangat cocok bagi anda yang sering mengunakan media sosial untuk berswafoto di halaman kantor kepala desa ini dan dishare dimedia sosial anda.

Pemandangan dengan latar belakang Bukit Serelo yang Instagramble ini terletak di halaman kantor desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Bagi anda yang ingin berswafoto dengan spot yang menawan dengan Background Bukit Serelo ini anda bisa berkunjung ke kantor desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Kepada lahatpos.co Jumat 8 Maret 2024 Kepala Desa Negeri Agung Ruslan SE mengatakan bahwa desain ini memang sengaja kami rancang agar warga desa dan masyarakat lainya juga bisa berswafoto di halaman kantor desa ini.

"Bagi masyarakat yang ingin berswafoto dihalaman kantor desa ini kami persilahkan, karena selain untuk keindahan kantor desa ini nantinya akan kami tambah dengan bunga-bunga untuk mempercantik halaman kantor desa ini.

"Diharapkan semoga dengan halaman kantor desa yang baik ini perangkat desa Negeri Agung akan tambah betah dan senang untuk melayani masyarakat desa dan pelayanan di masyarakat desa semakin baik dan semakin meningkat " ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: