Sebelum Meninggalkan Lahat, Pika Miranti Ucapan ini untuk Orang yang Menolongnya

Sebelum Meninggalkan Lahat, Pika Miranti Ucapan ini untuk Orang yang Menolongnya

Penyerahan Pika Miranti karena sudah sembuh menjalani pengobatan di RSUD Lahat, dari Kepala Ruangan Penyakit Dalam RSUD Lahat, Ira Oktaria S Kep Ners kepada Kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Lahat, Epan Teriansyah SE.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Sebelum pulang ke Tangerang Selatan Banten, perempuan terlantar Pika Miranti menitipkan pesan ini kepada orang orang yang telah menolongnya.

Pika Miranti yang tampak dalam kondisi sehat. Ia menggendong anaknya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM.

Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, khususnya Dinas Sosial Lahat dan RSUD Lahat.

Yang telah peduli merawat sampai sembuh dan mengasuh anaknya sementara ibunya sakit, serta di fasilitasi untuk pulang ke Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Perempuan Terlantar Pika Miranti dan Anaknya Naik Bus Sinar Dempo

Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui Kepala Dinas Sosial, Ekman Mulyadi SSos didampingi Sekretaris Dinsos, H Budi Utama SIP,  disampaikan Kabid Rehabilitasi, Epan Teriansyah SE membenarkan, Pika Miranti terharu. 

Karena sudah mendapatkan pertolongan dari Pemerintah Kabupaten Lahat, saat ia terlantar di Lahat.

“Penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Lahat dalam hal ini Dinas Sosial dan RSUD yang telah peduli merawat sampai sembuh, dan mengasuh anaknya, sementara ibunya sakit, serta di fasilitasi untuk pulang ke Tangsel,” ucap Epan Teriansyah, Senin 16 Januari 2023.

Pika Miranti juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah dermawan. Selama ia menjalani perawatan di RSUD Lahat, ada yang membesuk dan memberikan bantuan.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Lahat Bantu Pemulangan Perempuan Terlantar Pika Miranti ke Tangerang Selatan Banten

Terima kasih juga kepada Kepolisian Polres Lahat yang telah membantu memberikan pertolongan.

Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Sosial Lahat, khususnya bidang Rehabilitasi, resmi membantu memulangkan Pika Miranti dan anaknya hari ini, Senin 16 Januari 2023.

Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui Kepala Dinas Sosial, Ekman Mulyadi SSos didampingi Sekretaris Dinsos, H Budi Utama SIP,  disampaikan Kabid Rehabilitasi, Epan Teriansyah SE mengantarkan Pika Miranti dan anaknya naik bus Sinar Dempo dari Lahat tujuan Tangeran Selatan Banten.

Jam 12 tadi, naik bus Sinar Dempo tujuan Jakarta, Banten dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co