Kades di Kecamatan Merapi Barat ini Berharap Pemkab Lahat Salurkan Kendaraan Operasional Desa

Kades di Kecamatan Merapi Barat ini Berharap Pemkab Lahat Salurkan Kendaraan Operasional Desa

Kendaraan sepeda motor operasional desa --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Kepala desa di Kecamatan Merapi Barat ini mengusulkan agar pemerintah daerah Kabupaten Lahat untuk segera memberikan hibah kendaraan dinas untuk operasional desa.

Hal ini bukan tanpa alasan karena kendaraan dinas untuk operasional desa masih sangat di butuhkan oleh perangkat desa saat ini.

"Beberapa waktu lalu masing-masing desa di Kabupaten Lahat sudah ada kendaraan dinas namun sudah di tarik kembali oleh pemerintah daerah Kabupaten Lahat "ujar Kepala desa Telatang Kecamatan Merapi barat Hedi Marlian beberapa waktu lalu.

Menurutnya kendaraan dinas untuk operasional desa untuk saat ini masih sangat di butuhkan untuk kelancaran kegiatan perangkat desa.

"Ya kami berharap pemerintah daerah Kabupaten Lahat bisa menghibahkan kembali kendaraan dinas seperti beberapa waktu lalu, karena kendaraan bermotor untuk operasional desa ini masih sangat penting untuk kegiatan perangkat desa untuk melaksanakan kegiatan di desa sehari-hari "

"Ya untuk mengurus surat-surat ke Kecamatan atau yang lainya tentu jika ada kendaraan operasional desa maka akan lebih terbantu. Sehingga kami berharap pihak pemerintah Kabupaten Lahat agar bisa menghibahkan kembali kendaraan operasional desa untuk kelancaran desa" harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: