Dari Puncak Peringatan HAB Kementerian Agama sampai Takziah ke Desa Penandingan Mulak Sebingkai

Dari Puncak Peringatan HAB Kementerian Agama sampai Takziah ke Desa Penandingan Mulak Sebingkai

Agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat --

LAHAT, LAHATPOS.CO – Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini, Selasa 3 Januari 2023. Ada dua rencana kegiatan yang dijadwalkan Bagian Protokol Setda Kabupaten Lahat.

Kegiatan pertama, pukul 07.30 WIB. Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, akan menghadiri puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 tahun 2023 Kementerian Agama.

Puncak peringatan HAB ke-77 tahun 2023 Kementerian Agama akan berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM hadir, akan didampingi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Rudi Thamrin SH MH, Kepala Dinas Sosial Lahat, Kasat Pol PP dan Damkar Lahat, Kepala Dinas Kominfo Lahat, Kepala Badan Kesbangpol Lahat atau mewakili, Kabag Kesra Setda Lahat, Camat Lahat, dan sesuai undangan.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG Hari ini, Lahat Masih Diguyur Hujan

Kegiatan ini dibenarkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat Drs H Rusidi Dja’far MM, melalui Ketua Panitia HAB-77 tahun 2023, H Khairul Saleh SAg MM.

Dikatakan Khairul Saleh, kemarin telah dilaksanakan gladi peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 tahun 2023 Kementerian Agama di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat.

Hari ini adalah puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 tahun 2023 Kementerian Agama.

Selanjutnya, rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat yang kedua adalah melakukan Takziyah memperingati 40 hari h. Bahir bin Ajir di Desa Penandingan Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Kenal Pamit Wakapolda Sumsel

Kegiatan ini akan laksanakan pada pukul 19.00 WIB hari ini, yang akan dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM akan didampingi oleh Kasat Pol PP dan Damkar Lahat, Kabag Kesra Setda Lahat, Camat Mulak Sebingkai, dan sesuai undangan. (*)

Download rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini:

https://drive.google.com/file/d/1-QeRSHHJjNYd1eRl_7aVp3yPG2CmPmBN/view?usp=sharing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: