puasa mui lahat

Lahat Tuan Rumah Pelatihan Wasit Juri dan Perangkat Pertandingan Cabor Hockey

Lahat Tuan Rumah Pelatihan Wasit Juri dan Perangkat Pertandingan Cabor Hockey

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM membuka pelatihan Wasit Juri dan perangkat pertandingan Cabor Hockey tingkat Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat tahun 2023.--

Lahat, Lahatpos.co - Cabang Olahraga (Cabor) Hockey melakukan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2023. Salah satunya menggelar pelatihan Wasit Juri dan perangkat pertandingan Cabor Hockey tingkat Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat tahun 2023.

Acara ini berlangsung di Hotel Bukit Serelo Lahat, Jumat, 9 Juni 2023, sekitar pukul 20.00 WIB. 

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Sekda Lahat Chandra SH MM, Ketua Federasi Hockey Provinsi Sumatera Selatan H Edi Rianto SH MH, segenap jajaran OPD, Ketua KONI Lahat, Ketua Federasi Hockey Lahat Drs H Ahmad Subardi, Kepala SMA Negeri 4 Lahat, seluruh peserta pelatihan, dan undangan lainnya.

Ketua Federasi Hockey FHI Kabupaten Lahat, Drs H Ahmad Subardi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Federasi Hockey Sumatera Selatan yang telah mempercayakan Hockey di Kabupaten Lahat untuk menjadi tuan rumah untuk pelatihan wasit juri dan perangkat dipertandingan Cabor Hockey tingkat Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bakti Sosial PT PAMA Berhasil Peroleh Ratusan Kantong Darah

"Alhamdulillah semua sarana prasarana berupa alat sudah lengkap, dari alat fisik maupun alat lainnya yang digunakan untuk pertandingan Hockey,” ujar Subardi. 

Paling menarik lagi, Pemerintah Kabupaten Lahat sudah membangun Lapangan Hockey yang berstandar Nasional.

“Kami sudah latihan 8 bulan, terdiri atlet semua dari anak SMAN 4 Unggulan Kabupaten Lahat,” lanjutnya.

“Setelah dilatih, kami telah menguji sejauhmana hasilnya, kami sudah mengadakan adu tanding di 4 kabupaten. Semoga para atlet ini akan menjadi juara umum pada ajang Porprov di Kabupaten Lahat nanti," harapnya.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Terima Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Maha Utama

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H Haryanto mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung atlet Hockey ini pada tingkat Nasional.

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Federasi Hockey telah melaksanakan pelatihan Wasit Juri dan perangkat pertandingan di Kabupaten Lahat.

"Untuk di Porprov nanti, selaku tuan rumah saya berharap Hockey Kabupaten Lahat dapat meningkatkan perolehan medali emas, baik yang putra maupun putri,” ujarnya. 

Semangat mengikuti pelatihan hingga selesai dan mendapat penyegaran serta ilmu yang bermanfaat, bila pulang ke daerah masing masing bawalah kesan yang baik tentang Kabupaten Lahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: