puasa mui lahat

Bakti Sosial PT PAMA Berhasil Peroleh Ratusan Kantong Darah

Bakti Sosial PT PAMA Berhasil Peroleh Ratusan Kantong Darah

Bakti sosial donor darah karyawan PT Pamapersada Nusantara --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur -  Bakti sosial rutin PT Pamapersada Nusantara dengan menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Lobi Office PT Pamapersada Nusantara site MTBU patut mendapatkan apresiasi.

Kegiatan donor darah yang merupakan program rutin perusahaan ini dinilai sangat membantu terutama bagi masyarakat yang kekurangan darah.

Kepada lahatpos.co Jum'at 9 Juni  2023 Project Manager PT Pamapersada Nusantara Bayu Setyawan melalui CSR Section Head Faizal Imron  mengatakan, Alhamdulillah bakti sosial donor darah PT Pamapersada Nusantara  berhasil terkumpul dengan jumlah total 107 kantong darah." 

"Program donor darah ini merupakan CSR PT PAMA di Bidang Kesehatan yaitu Bakti Sosial Donor Darah yang rutin di laksanakan" Kata Faizal.

"Dan dari jumlah keseluruhan peserta yang berpartisipasi ada beberapa peserta yang  gagal diseleksi sehingga tidak bisa melaksanakan donor darah."

Faizal juga menjelaskan "Ada 14 orang yang tidak bisa ikut donor karena berbagai faktorseperti HB rendah, tensinya tinggi,bahkan bisa juga  minum obat sebelum donor juga ikut berpengaruh sehingga tidak bisa ikut donor"

Untuk  rincian golongan darah yang berhasil diperoleh ada berbagai jenis golongan darah diantaranya

1.   A = 30 kantong 

2.   B = 37 kantong 

3.   O = 35 kantong 

4. AB =   5 kantong 

Dengan jumlah total = 107 kantong

Dalam pelaksanaan donor darah ini PT Pamapersada Nusantara juga bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) dari  Muara Enim.

Selain itu PT Pamapersada Nusantara juga diganjar penghargaan dari PMI Muara Enim atas partisipasi yang rutin untuk pelaksanaan donor darah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: