Ketua Forum Kades Radius Prawira: Setuju Lanjutkan?, Hadirin: Setuju!

Ketua Forum Kades Radius Prawira: Setuju Lanjutkan?, Hadirin: Setuju!

Lahatpos.co - Ketua Forum Kades Radius Prawira: Setuju Lanjutkan!, Hadirin menjawab: Setuju. Demikian salah satu pernyataan yang disampaikan Radius Prawira.

Pada acara silaturahmi Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM di halaman Kantor Camat Pagar Gunung Lahat, Jumat, 24 November 2023.

Ketua Forum Kades Radius Prawira menyampaikan sambutan.

Radius Prawira menyampaikan, selamat datang kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM di Kecamatan Pagar Gunung.

Ia juga mengapresiasi Camat Pagar Gunung Elsye Hartuti S STP MM dan Forum Kepala Desa menjadi tuan rumah dan menyiapkan acara ini.

Seperti diketahui, tepat 9 Desember 2023, masa jabatan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM akan berakhir.

Radius Prawira juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM atas bantuan dan program untuk masyarakat di empat kecamatan.

Ia juga mendoakan, semoga pada tahun 2024, keduanya dapat melanjutkan program dan kepemimpinan di Kabupaten Lahat.

Setuju lanjutan?” tanyanya kepada hadirin.

Jawab hadiri: Setuju!.

Lalu disambut dengan tepukan tangan.

Sejumlah program yang telah direalisasikan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM.

Diantaranya irigasi, jalan desa, pembangunan Puskesmas Mulak Sebingkai, masjid, kalangan, lapangan olahrga, dan jembatan desa.

Santunan kematian, berobat gratis, sekolah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: