Apel Pertama, Bupati Lahat Berpesan Hal ini Kepada ASN

Apel Pertama, Bupati Lahat Berpesan Hal ini Kepada ASN

Pembina Apel, Cik Ujang SH memberikan arahan kepada ASN, Senin 2 Januari 2023, -Novri-lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Apel pertama di 2023, di halaman Sekretariatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, bertindak sebagai pembina langsung Bupati Lahat, Cik Ujang SH, diikuti Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA, Sekretaris Daerah (Sekda), Chandra SH MM, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian (Kabag) dan aparatur sipil negara (ASN).

Cik Ujang menambahkan, pada 2023 ini agar kinerja seluruh Abdi Negara lebih baik lagi, jika dibandingkan 2022 lalu sehingga dalam memberikan pelayanan lebih maksimal.

"Pelayanan di awal Januari 2023 ini mesti optimal, tunjukan kinerja sebaik mungkin sehingga masyarakat memang merasa terlayani dengan lancar," jelasnya, Senin 2 Januari 2022.

Ia menjelaskan, di tahun baru ini juga untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas, sehingga atasan akan melihat dan menilai secara langsung.

"Siapa tahu, dapat dipromosikan ke jabatan yang baik, oleh karena itulah, kerja nomor satu jangan menuntut apa-apa dulu, kalau kinerja di kantor sama sekali tidak tuntas," papar Cik Ujang.

Cik Ujang menegaskan, apabila pejabat maupun ASN dalam bekerja terlalu banyak mengeluh, pastinya nama bersangkutan masuk dalam list Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

"Mungkin eselonnya diturunkan dan hal tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku, makanya permasalahan tambahan penghasilan pegawai (TPP) akan mengikuti dibelakang," ucapnya.

Ia menuturkan, kemungkinan besar di 2023 ini, TPP ASN akan ditambahkan kendatipun tidak besar, tapi, ini bentuk perhatian pemerintah kepada abdi negara.

"Bekerjalah dengan baik, aman dan nyaman sehingga Bupati, Wabup dan Sekda akan mempertimbangkan tunjangan apapun," tandas Cik Ujang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: