Percantik Kantor Pemkab Lahat, Pj Bupati Lahat Akan Lakukan Hal ini Dalam Waktu Dekat

Percantik Kantor Pemkab Lahat, Pj Bupati Lahat Akan Lakukan Hal ini Dalam Waktu Dekat

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi didampingi Kebala Bagian Perlengkapan Lahat Awang Wahyudi SSos MM dan Kasubag Bagian Umum Khairul Alpan SE MM melakukan Pengawasan Penataan Ruang yang ada di kantor Pemkab Lahat, pada rabu 20 maret 2024.-foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – disela kesibukanya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lahat, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI didampingi Kebala Bagian Perlengkapan Lahat Awang Wahyudi SSos MM dan Kasubag Bagian Umum Khairul Alpan SE MM melakukan Pengawasan Penataan Ruang yang ada di kantor Pemkab Lahat, pada rabu 20 maret 2024.

Pantauan Lahat Pos, Mulai dari pintu masuk Kantor Pemkab Lahat, toilet hingga beberapa sudut dan ruangan akan diubah dalam waktu dekat.

Data yang dihimpun dilapangan, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI mengintruksikan pepan pengumunan di sisi kiri dan kanan pintu masuk pemkab Lahat di isi dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Lahat serta gambaran wisata yang ada di Kabupaten Lahat, sedangkan di meja Front Office dirinya meminta untuk dibuatkan semacam banner yang bertuliskan Lahat Berfaedah dan Bermartabat.

Tidak hanya itu, Pj Bupati Lahat juga meminta toilet Wanita dan Laki – Laki agar segera dipisahkan, hal ini setelah dirinya menerima laporan dari beberapa pegawai yang tidak nyaman jika toilet laki laki dan perempuan jadi satu,

“ tolong segera dilakukan di bulan Ramadhan ini, toilet wanita dan laki laki segera dipisah,  baik lantai bawah maupun lantai atas,” ujarnya.

Dirinya juga mengintruksikan, untuk semua Layar LCD yang ada di beberapa sudut kantor Pemkab Lahat difungsikan,

“ untuk semua Layar LCD yang ada di beberapa sudut bisa dijadikan pengumuman, atau dibulan Ramadhan ini diputar Shalawat Nabi,” pintanya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau agar semua ruangan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat selalu dalam keadaan rapi dan siap melayani masyarakat yang datang.

“ Kalau ruangan dalam keadaan rapi, insyallah akan terasa nyaman, dan semua pekerjaan kita akan dengan mudah diselesaikan,” jelasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co