Panas, Tanggapi Isu yang Berkembang, Ishak Nasroni : Monggo Silahkan

Panas, Tanggapi Isu yang Berkembang, Ishak Nasroni : Monggo Silahkan

Ketua PWI Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni--

LAHATPOS,CO, Lahat - Panas. Kopi ini yang panas. Kopinya baru dibuat istri di dapur. Disajikan kepada suami tercinta. Bukan persiapan Konferkab ke III PWI Lahat yang panas. 

Jelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-III Tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat yang rencana akan digelar pada 16 Januari 2023 mendatang, Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni meminta agar bagi Wartawan yang tergabung di PWI Lahat dan sudah layak, menyatakan siap menjabat sebagai ketua.

Namun, tentunya harus sudah sesuai dengan syarat yang ada dalam Peraturan Dasar (PD) dan Peraturan Rumah Tangga (PRT) PWI serta mampu menjalankan roda organisasi. 

Ishak Nasroni selaku Ketua PWI Lahat mempersilahkan teman-teman untuk maju dalam konferkab ini. 

BACA JUGA:Ini Dia Tips Mufliyha Husni Khalis Bisa Terpilih Jadi Gadis Lahat 2022

Yang terpilih nantinya menjadi ketua, berarti sesuai dengan pilihan para anggota yang sudah mempunyai hak memilih.

“Monggo silahkan," kata pria yang akrab disapa Ujang ini, kebetulan masa jabatannya sebagai Ketua PWI Lahat akan berakhir pada Februari 2023 mendatang.

Melihat realita yang ada dan opini yang berkembang.

Ujang melihat, sepertinya sudah ada beberapa nama yang muncul untuk siap dipilih dan dicalonkan serta maju sebagai kandidat Ketua PWI Lahat ini. 

BACA JUGA:Akhir Tahun 2022, Lahat Catatkan Diri Tambah Destinasi Wisata Baru

Namun demikian, menurutnya, nama-nama tersebut memang berpotensi untuk memimpin PWI Lahat tiga tahun ke depan.

"Ya, misalnya, Kanda H. Subardi, Kanda Bakrun, Adinda Robiansyah, Adinda Diansyah Putra, H. Aris Sosilo serta beberapa nama lagi yang menurut saya layak untuk memimpin PWI Lahat 3 tahun ke depan," ungkapnya, dibincangi di kediamannya di kompleks RD PJKA Bandar Agung, Kecamatan Lahat pada Kamis (29/12/22).

Disinggung tentang kesiapan dirinya untuk mengikuti kompetisi ini, Ujang malah menginginkan supaya ada figur-figur baru yang muncul dan mampu membangun PWI Lahat supaya lebih baik lagi ke depannya. 

Meski demikian, dijelaskan Ujang, dirinya tidak mungkin menolak jika namanya kembali dimunculkan dan dipilih saat konferensi itu nanti berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: